Monday, October 11, 2010

Last Long March

Today is one from many special days.
Hari Ini Long March Yeaaaaaaaw! entah berapa lama aku nunggu kegiatan ini haha.. Lanjut.
Long March kali ini beda dari biasanya, kalo biasanya kita jam 7-8an ke sekolah, ini jam 3 sore udah stand by.. soalnya mau ada training dulu.
kegiatan pertama. tentara veteran, udah tua dari Bekasi *he's reminds me with grandpa* cerita cerita, awalnya emang rada boring.. tapi begitu masuk tanya-jawab jadi lumayan seru hehe :D dilanjuntin dengan pe.. pe.. pe apa? oh pelantikan our NEW president.. Eki~ yeeeeeaaaay, congrats Eki, semoga bisa bermanfaat, habis itu ada candaanya Gilang, Furcil, Abi dkk hahaha ngeramein suasana.
skip habis dinner, ada Training dari Pak Teguh bagus sih, seru hahaha ga boring sama sekali! sumpede! trainingnya tentang apa yang harus dilakukan ketika masalah melanda (ceileh bahasanya boi :P) setelah selesai banyak yang pada nonton pertandingan bola, Indo-Uruguay, sejujurnya saya sempet nonton sih sampe skornya 4-1, karena udah ketebak yang menang siapa jadi malay nonton haha yaudah jadi ngobrol-ngobrol aja sama yang lagi ga nonton bola.
then, kita semua dipanggil buat pembagian bis, udah mau berangkat ternyata, eh iya udah jam 10an. saya dan kelompok Artileri 7 yang beranggotakan Auddyne, Nanda, Alya, Ziyan plus Bu Ainun Pak Alim en guru baru~ Bu Yuni naik bis 2, FYI kita naik kopaja, bukan bis AC atopun patas AC. sampe kampus UMJ kita sempet dikasih tau jalur awal, terus sepatah 2 patah kata dari kakak menwa yang *ternyata* kampusnya disitu!

Akhirnya jam 12 kurang 10 kelompokku berangkat, dimulai dengan posisi ke3. Jalannya cuma 14 km sih tapiiiii.. jalurnya itu lho! gak nahan, udah kayak OTFA aja, tanjakan turunan tanjakan turunan.. trus jalanan Gelap, ga ada lampu jalan sama sekali -_____-" lucu..
ditengah perjalanan lokasinya udah di pondok labu, kakiku mulai senut senut, udah mulai pegal linu nyooo, untung ga jauh dari situ ada post.. kebetulan juga air minumku udah tandasss, eeeh ada kelompok Hasna waktu di post, tapi karena kita baru nyampe mereka udah mau jalan tetep aja mereka duluan.. bleh hahaha

sampe per3an kampung kandang anak cowok banyak yang ngebalap, sakit hati banget disitu. cih. terus di jalan paso rainfalls comin' yeah! great! kakiku jadi ngga panas lagi haha better lah.. sampe sekolah belom terlalu rame tapi keadaan udah kacau balau anggota kelompokku yang 1 masih jauh hahaha. kalo finish udah di deket pilihan kamu ada 2, solidaritas kelompok atau pengen duluan, menang.
Anyway, sampe sekolah aku nggak ngerendem pake air garem yang ada, ngeliat aja udah cukup haha.

sampe rumah tidur. baru bangun jam 5 sore
Aduh!


Regards, Dhiya Sholiha

No comments:

Post a Comment