Thursday, October 27, 2011

kabar baru!

tau ga sih? aku lagi addicted banget sama sesuatu! apa coba? MPK! hahaha...
                                                                     ***
MPK itu majelis permusyawaratan kemuridan (?) gatau deng aku juga lupa, pokoknya MPK aja. MPK itu pengawasnya OSIS di assipa. okelah BEM di assipa. anggota MPK dipilih dari tiap kelas, jumlah wakil tiap kelas 2 orang. yang pasti gak ada kriteria khusus buat masuk MPK.

Sebenernya info MPK ini udah di gemporin waktu awal  Ramadhan kemaren. dan pada saat itu juga aku jatuh hati sama MPK. dan langsung bilang ke diri sendiri "pokoknya aku mau jadi MPK!" then, here i am, becoming an MPK for 1 period. cihuy! tau gak karena apa? karena dikelas aku ga ada yang mau! *sujud syukur* nyesel deh pada-pada sekarang begitu tau MPK tuh keren banget wakakak~
setelah aku jadi MPK pada bilang gini cobiii "aku taun depan mau ikut MPK" "taun depan pokoknya aku mau ikut MPK" "taun depan aku mau ikut MPK"

dan pasti taun depan banyak banget saingan aku. huks.

tau gak? awalnya kalo masuk MPK harus punya nilai bagus. padahal jelas jelas nilai MATEMATIKA dapet 33 wo hoo meh is awesomee~ 
dan nilai yang lain juga gak bagus-bagus. anyway intermezzo sedikit.. disana tuh ya saingan berasa banget! anak indo ngumpul semua, bersaing, bagus-bagusan nilai jadi jangan heran dan jangan bilang aku sombong kalo suatu hari aku belom puas dapet 8, 8 tuh ya berasa 5 banget.. tapi anehnya 7 juga berasa 5 6 juga berasa 5 semuanya berasa 5. enak dund kalo dapet 33, berasa 5, EMBER.


oke, back to topic.
MPK itu kerjanya, ngurusin pemira atau pemilu raya. trus ngurusin debat antar cakabem (calon ketua badan eksekutif murid) ngurusin penjaringan BPH (badan pengurus harian) ngejaring anggota bem, sama bikin perisapan buat LDKS (latihan dasar kepememimpinan sekolah kayaknya).

Cadass mamen~ itu semua seru banget! oke, meskipun waktu debat ketiduran. tapi tetep aja! trus rapat malem-malem, balik ke kamar udah pada tidur, bikin rancangan agenda, bawa-bawain meja, gila itu mah.. aku seneng banget ya Allah!

Sayangnya, sekarang aku lagi balik buat nganter ortu. gabisa ikut minimal 2 kali rapat. uh, waktu kepulangan yang aku sayangin cuma ngelewatin rapat doang. haha apabanget deh aku, lagian MPK ini keliatannya gak ngeganggu pelajaran aku. palingan cuma cucian sama kebersihan kamar dan kasur serta lemari hohohoho

jadi intinya, berorganisasilah! :)
Cheers, Dhiya
Regards, Sholihin
Sincerely, HusnayaINI






No comments:

Post a Comment