Tuesday, December 27, 2011

Satpam itu...

Jadi begini, awal mulanya..

Aku, sebenernya keren banget.

Salah, harusnya gini..
Jadi, kehidupan di boarding tuh ada suka-duka nya. jelas. nah kadang ada yang lebih kerasan sama suka-nya ada juga yang kerasan sama duka-nya. kalo kamu belom nemuin yang namanya 'keasyikan' di boarding berati sekolah boarding itu bakal jadi penjara buat kamu.
contoh keasyikan yang saya lakukan itu keluyuran dimana waktu udah diluar jam malem. sebenernya kalo ketauan bisa dapet penalty, hehe
tapi malem-malem itu disana adem, seger banget deh pokoknya. apalagi kalo dipake buat main basket, tapi dilapangan sekolah gelap sih, jadi gak bisa maximaal~
suatu hari habis training dar mr.bams saya udah janji sama beberapa temen mau main basket dan main basketlah saya, waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 11 dan saya main basket juga, sama kakak kelas sama temen, ga berapa lama semuanya pada berenti main, pada mau ngobrol dari hati ke hati, mungkin kalo malem koneksinya bening, yasudah aku bengong aja di pinggir lapangan.
weks, ada yang ngampirin, Lemi ngajakin jalan ke gunung belakang.. ragu soalnya di gunung belakang itu di dominasi sama kuburan, kegelapan, dan.. pohon. anyway, itu saya yang namanya takut, takut maximaaaal. ga sampe gemeteran sih.. merinding dan imajinasi meliar, fatal abis. pokoknya akhirnya kita nyampe di deket LTQ asipa. ngobrol akhirnya terpaksa cabut gara-gara panggilan alam yang sangat emergency. abis menyelesaikan panggilan alam, saya beranjak, hendak bermain basket sekejap.
*flashlight*
"ha?"
" Masya Allah!!! malem masih main aja, pulang sana ke asrama PULANG!!"
"what the..?"
"siapa wali asramanya heh? SIAPA?!?!"
".."
"Cepet Pulang sana! Astaghfirullahaladziim"
"..."
"itu siapa yang masih di sekolah! PULANG SEMUANYA PULANG!"
*berasa tersangka*
akhirnya baliklah saya, merasa bersalah juga sih.. soalnya ada kakak kelas yang lagi pada ngomong hati-ke-hati. tapi, whatev lah, yang penting tu satpam ga tau wali asrama saya bwahahaha
nah, itu asik kok. malem itu selalu indah dengan segelas kopi dan teh sariwangi.

Regards, Dhiya



No comments:

Post a Comment