Friday, February 17, 2012

masa yah..

masa yah, aku keterima jadi nasi tim..
masa yah, aku baru sadar kalo misalnya kemauan kita kuat pasti yang kita mau itu bisa diraih
masa yah aku gamau exogen lulus, maunya disini dulu sama-sama
masa yah aku pengen bawa komik yang banyak
masa yah aku jadi makin ganteng gitu deh
masa yah aku jadi keren gitu deh
masa yah aku bokek, fakir, gak punya uang
masa yah aku kangen anak ceweknya coronence, abisan mereka baaiiiikk banget.. lengkap deh meskipun cuman ber6 semuanya ada, kayak keluarga sendiri :3
masa yah aku kangen anak cowoknya coronence abisan mereka terima aku apa adanya, malahan jadiin kekuranganku jadi keunikan tersendiri.
masa yah aku kangen atmosfer sekolah alam yang gak gitu menonjolkan akademiknya
masa yah aku kangen senin sore yang tiap itu aku kerumah bu Ainun trus les deh buat persiapan UN
masa yah aku kangen kebebasan
masa yah aku kangen main bola
masa yah aku keterima jadi tim inti
masa yah abis keterima aku minggu ini mau tanding
masa yah aku harus ngurusin muhadoroh
masa yah angkatan 3 baik banget sama aku
masa yah kadang aku suka kesepian
last but not least
masa yah aku pengen boker....

regards, dhiya

2 comments:

  1. ahem cie yang sekarang jadi tim inti... selamat! tuh kaaan aku bilang juga apaa B)

    ReplyDelete
  2. =oo= alhamdulillah yah, \m/ terimakasih qaqa.. tapi aku gaenakeun sama yg seperti frida, waani, acoh dll

    ReplyDelete