Saturday, May 19, 2012

buzz

...
Kadang ada di tempat kayak gini itu bikin insecure, semua orang pinter, rajin, alim.. apalagi dengan kombinasi dewa, cantik, alim begi, baik, pinter.. ckk
...
kadang ada di tempat kayak gini itu berat, meskipun pasti ada sesuatu yang lebih berat lagi selain disini.. aku yakin banget.
...
kadang aku mikir lagi gini.. "pas tes masuk perasaan ga belajar, berasa yakin aja bakalan lulus" (no offense) entah kenapa, tapi kenapa sekarang berasa yah sedikit menyesali..
...
kadang, aku mikir.. well, si ini sibuk, kok aku ngga ya? kurang apa aku? kurang aktif kah? dan sometimes it makes me be better.
...
kadang aku suka kecewa, kenapa?
tiap pagi, sebelum berangkat ke sekolah ada ibu-ibu cleaning service yang bersiin asrama kita tiap pagi tapi weekdays doang
sore, bahkan siangnya dengan gampangnya sebagian besar orang naikkin sendalnya tanpa rasa bersalah, sampe depan pintu kamar.
mereka bahkan ga peduli dengan banyaknya loundrian, dan ga peduli mau gimanapun loundrian itu harus perfect pas balik lagi.
kadang, aku berpikir.. emang harusnya gimana apa kayak contoh diatas yang tadi disebutkan itu udah bener?
...
sometimes i'm hopeless but i'm hoping
...
melakukan "pilihlah dari dalam lubuk hatimu" itu susah..
...
emang karakter apa adanya susah ya?

No comments:

Post a Comment