Sunday, September 2, 2012

setelah liburan

Hai. selamat siang semuanya,
hari ini sebetulnya saya harusnya kembali ke kampus peradaban or should i say holy-prison haha, maaf, tidak bermaksud apa-apa. tapi karena typhus nya belum sembuh betul, dokter bilang, saya masih harus istirahat dirumah, jadi saya tidak kembali ke kampus peradaban hari ini, mungkin minggu depan.
sebenarnya lebih enak masuk bersama teman-teman sih, sesuatu semacam homesicknya gak begitu berasa. tapi toh nikmatin aja, mumpung lagi bisa lebih lama dirumah, tapi sakit juga sih jadi percuma juga.

ah, aku berdoa banyak nih. sama ada banyak pinsil, aku mau gantiin pinsil hilya, tutup belakangnya gatau kemana, maaf ya hil. aku juga pengen belajar sosiologi sama bahasa inggris. aku kan anak IPS jadi gak belajar kimia, fisika dsb. takut ah sama guru dan pelajarannya, sosiologi sama geografi lebih bisa dinikmati. aku pingin nulis pelajaran, tapi nanti pas pelajaran malah ngegubah hal-hal gapenting.

aku pingin pizza hut, tapi aku kenyang, kapan ya bisa menikmati pizza? aku mau ke jogja lagi, jogja itu nyaman, enak, tapi teman aku gak sebanyak yang ada di jakarta, ah dasar orang, caranya biar nikmatin hal-hal kayak gitu tuh belajar keras dulu, perbaikin dulu itu ekonomi, baru tar pizza itu enak dan ke jogja itu asik. jangan terlalu banyak mengeluh lah, santai dan rileks saja, menuntut ilmu kan gak harus selalu bener, meskipun remedial 3x itu perlu diperbaiki. AYO SEMANGAT SEKOLAH KAWAN-KAWAN

salam humaska

No comments:

Post a Comment