Tuesday, February 26, 2013

Gendut dan buncit

faktanya adalah, hidup di boarding school itu malah bikin gendut, mending gitu ya gendut. lah ini, buncit.. -_-, maunya gendut ngga mau buncit. 

demi kemashlatan umat saya akan menceritakan sebuah kisah, yang namanya disamarkan.. pokoknya ya saya punya seorang teman, dia punya berat 81 sebelum tanding bela diri gitulah, begitu ketemu lagi (1 minggu kemudian) dia udah 74 beratnya, orang gila sumpah. setelah itu dia langsung terkenal sebagai duta diet asipa selama 3 hari.. kenapa 3 hari? soalnya 3 hari kemudian beratnya 81 lagi -_-" 
temen-temen, kakak kelas, adek kelas, semua heboh ngomongin anak ini (sebelum beratnya naik lagi) yang pake jaket parasut, jogging tiap pagi, yang nggak makan mi ayam, yang makan buah-buahan mulu, makannya cuma setengah porsi atau seperempat porsi itu nggak akan ada yang mampu ngikutin di asipa ini. yakin 1 milyar %, itu aja dipaksa-paksa sama pelatih bela dirinya, biar bisa ikut tanding di kelas E, lah sit up tiap malem aja susah, stres dikit aja ngadunya ke ibu kantin, gimana ngga gendut ataupun buncit?

dan banyak juga masyarakat assyifa dalam waktu 1,5 tahun beratnya naik 8 kilo, 5 kilo, lah saya aja 5 kilo naiknya -_-. 

haha -_-"

No comments:

Post a Comment