Wednesday, May 18, 2011

liburan. apadah

Hai. Long time no see, maafkan daku bloogger! aku writeless, dan malas nulis juga. maaf juga readers.. semoga dosa dosaku diampuni, begitu juga dosa kalian. amin. 
Anywaaaay,
Pasca-UN 2011 kemarin yang bikin hati kebat kebit kayak habis disambit selesai, kami para manusia diliburkan. secara emang ga perlu belajar lagi kecuali, buat daftar sekolah pra-NEM keluar macem sekolah swasta atau RSBI. dan inilah yang bagian yang bikin males jalan-jalan keluar. kita harus siap dipanggil kapan aja. yang katanya buat cap3 jari lah, ttd ijazah lah, apalah, yang katanya sampe tenggat waktu 4 Juni dan faktanya belom dipanggil juga sampe 18 Mei. fakta ini jelas bikin saya harap-harap cemas buat jalan dan hepi hepi, ngerecokin negri orang dan bangsa sendiri habis 4 juni nanti (nahlo) ga deng, bercanda. hahaha. 
kalo ditanya.. "liburan ngapain aja" dijawab "lumutan/karatan/membusuk dirumah" yeh to tell the truth saya juga ga main jauh2 dari rumah, paling banter nginep di rumah temen. semalem doang. -_-"  
 
hahaha tapi banyak juga cerita yang *cukup* seru kalo diinget, macem waktu yasmin yang (sering) main kerumah ngerjain scrapbook-nya. trus juga acara Liqo yang ketemu hilya sama thia lagi. waktu traktiran pitza di pizza *piiiip* yang imel sama avi datengnya cepet dan kami (aku, thia, hilya) ngaret *sejam* hahaha . ada juga waktu ke pabrik frozen food yang ada di ujung berung, negeri antah beranta. waktu desperate soalnya orang itu pergi. ga ngajak saya. -_-". cuma bentar doang sih. trus ada juga sms dibajak sama yasmin terus jadi dilamar sama seseorang, tapi bercanda. muka saya merah nih kayaknya hadeh -___-"

hahaha, emang sih lebih banyak yang lumutan dirumah tapi.. mau boring banget, mau kayak jungkir balik, mau ada bebek berbulu emas jalan kayang, atau gajah pake rok balet yang jalan kayang sampe perut buncitnya keliatan, mau adek saya ke ambon, ke alaska, ke langit ke tujuh, mau liburan sekarang diundang ke kawinan Catherine middleton sama prince William, mau tiba2 prince Harry kerumah saya, mau tiba2 diundang ke keluarga madritista dan ketemu Kaka yang rasanya kayak dibawa paus ke rasi bintang paling manis, daaan seterusnya tetep aja mau liburan ya pasti tetep ada kesan-nya
Yasudah, sepertinya ini dulu. besok aku tulis-tulis lagi deh 
bubye.

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment