Saturday, July 30, 2011

The Start

Yeaaaah, long time no see bloggieee, it's been almost a month since the last i've open and read our stories..
eniwei bak to the topic. The start. yeah, The beginning of the end.

i've already start "schooling" it's 2 weeks until today. the first week i was here it was funtastic(ini nama acaranyaa), it's like mos but it take time longer than mos i think. it's 1 week. then etaugasilooooo *edisi anak lebay* masa jadi kan hari sabtu diadain pemilihan buat ketua angkatan ya, di kamar aku dicalonin 3 anak.. aku, utami, sama siapa gitu.. lupa. tapi itu aku kepilih karena ga ada yang mau.. ucul. si Hilya juga dicalonin, dia mah emang leadership-nya udah keliatan gitu.. yaudah apa yang terjadi terjadilah. oks lanjut.. tak dinyana dan tak disangkaa aku, hilya, sama ada anak assyifa namanya Aji terpilih karena sesuai dengan kriteria. WHAT THE DUCK! dosa apa saya YA ALLAH YA RAAHMAAN.. subhanaka inni kunntuminaldzaaalimin *edisi anak pesantren yang mupeng punya laptop*
sumpah! asli! fakta! disitu saya guling-gulingan, aku ga pernah nyangka 1 detik pun buat kepikiran jadi ketua angkatan.. trus pemilihan ketua angkatan terjadi setelah diumumkan 2 finalis dan 1 orang ganteng numpang tersebut. habis itu masa aku kalo kemana mana dikasih red carpet gitu, sebenernya sih takut ngerepotin.. tapi pada maksa yaa sudahlah.. boong deng hehe berhubung saya belum eksis disana jadi pada bilang gini "eh Dhiya (ganteng) yang mana sih?" "Dhiya yang mana?" niscaya, kalo mereka pada tau saya adalah Dhiya Sholiha Husnayaini yang ganteng maka berakhirlah hidup mereka, saya gak istimewa, tapi saya spesial *cie* pake karet dua karena saya gak suka coklat jadi kejunya minta dibanyakin dikit.

sabtu malemnya kita para terdakwa digiring ke ciater highland buat kemping sekalian penutupan buat funtastic. disitulah rencananya nyambi peresmian ketua angkatan. saya udah panas dingin dari waktu pensi ya Allah.. biar merilekskan joget andeca andeci dulu yuuuuks oke habis ini.
here we goes
"Aji" "Hilya" "Dhiya" ....

To Be Continued

Note: maaf readers, mau ada ekskul PA jam 1.30 warnetnya jauh dari sekolah bo' harus cabut sekarang soalnya udah jam 12.30. lagian dramatis juga kan haha tunggu ceritaku lagi :D

No comments:

Post a Comment