Friday, July 8, 2011

time's over

Heyy.. Long time no see readers :)
banyak banget yg mau aku ceritain sebenernya, mulai dari java trip ke malang sampai persiapan masuk Assyifa.. I just can't get enough time. next time ya :D

untuk sekarang aku cerita persiapan masuk Assyifa yah.. Beware of the awwesome story!
kesannya mana ada masuk pesantren gak ribet, Eh sumprit dah, musti beli ini beli itu ukuran segini segini banyak beuuuh ga nahan beuts dah sekarang udah 1.21 am. tinggal sekian jam lagi sampe aku berangkat ntar jam 3, :( sedih banget deh..
#melankolisabis

huaaah salam untuk jakarta, dengan segala macam kelebihannya yang aku gak bisa liat sebanyak kekurangannya hehe, keep movin' on ya, salam untuk yogyakarta.. a lovely city yang dikit banget angkutan umunya, salam buat Coronence dimanapun semuanya berada.. tetap semangat dan berjuang! aku percaya kalian bisa! dan begitu jugapun aku, Salam buat boim yang lagi di jordan.. baek-baek ya im, salam buat readers yang setia nungguin cerita saya #berasaeksis

sebenernya kemungkinan besar ntar lebaran aku pulang lagi, tapi who knows lah. kemungkinan gak pulang juga ada kali. tapi suer dah, ini farewell farewellnya kayak berasa ga bakal ketemu lagi... maaf ya tapi emang rada drama queen..sih, tapi aku jadi kebawa mellownya -_-"

so, sekarang saya belon nyelesein proses menebalkan kamus, jadi saya musti back to school eeh back to work.. kalo nggak selese bisa dapet ceramah dari ustazah huehehe, udah kualat mamen.. gak dapet gantungan buat jilbab peniti :P

Semoga nanti kamu juga baik-baik aja disekolah barumu. dapet yang terbaik sepanjang hidup yaa..

udah ah, si ganteng harus nyelesein kamus,
ganteng yang ini udah punya semuanya buat masuk as-syifa.. 3 yang kurang cuma gantungan buat jilbab peniti,  nebelin kamus 7 halaman ini, dan mental yang siap buat jadi yang sukses di assyifa..

ganteng sign out, roger. :)

No comments:

Post a Comment