Saturday, January 28, 2012

Soondae

Well, yellow earth~ long time no see.
I reaaaalllly miss my home so much much much.

disini, okeh saya *cukup* menikmati, buktinya berasa cepet, udah minggu lagi, yeah.. minggu depan kita ke book fair :D tapi ga yang di jakarta, yg di bandung doang.. sedih ga sih. Bodo, paling gak aku bisa maen, beli Mek-di hoho.
trus eyeshield21 yg dibawa sehat aman sentosa, yang udah buruk rupa itu 5cm saya, tapi selamat sejahtera juga sih. fine, saya jadi agak 'bandel' di semester 2 ini, tapi setidaknya saya berusaha buat bagusin akhlaq.

Anyway, aku gasabar tanggal 13 februari, sama 5 februari, pokoknya pas ke bandung aku harus beli mek di! udah baal lidahnya disini makan gitu doang, paling banter juga nasi goreng kebanyakan royco :p
trus, disini ada.. kakak kelas aku kelas 11, kocak deh orangnya.. namanya
KAK SUMAYYAH a.k.a HIDE DAISUKE a.k.a PANDA

kakaknya menang asyifa award kategori tertomboy, powernya gak nanggung2 *apalagi kalo ngamuk, trus koplak gitu bocahnya wakakakak, lulusan HK, koplak deh kakaknya haha
...
trus disini aib aku terkuaaak akh, sebal sekali.. trus udah punya base camp dong :3
oiya kemaren kan ada acaranya anak BEM divisi iptek ya, seru! namanya muhadhoroh, xanadu island gitu, lupa saya...
keren banget sumprit.

trus doain, aku pengen masuk tim intiii huhu, tanggal 13 februari ada tanding kata bapaknya.. cumanya, aku takut sama kaka kelas huweee
YAUDAHDEH ITU AJA.
aku ganteng disini, thaaanaks!
regards, dhiya

No comments:

Post a Comment