Tuesday, January 3, 2012

untitled


here we go...

Ini saya. dan lingkar-hidup saya. lingkar hidup saya yang gak selalu "life is good, man" tapi hidup juga harus dijalani dengan "life's good, man"
guys, saya dulu sekali pernah kenal dengan suatu makhluk, makhluk ini baik sekali, terlihat polos padahal gak sama sekali, menyenangkan, good sense of humor untuk sebagian orang, serba ribet, senang menghibur, yah, jarangkali jadi sok dewasa, dan berhasil, tapi lebih sering gagalnya.
makhluk ini aneh dengan segala karakternya yang sedikit sedikit ngeliatin wajahnya, dan tampaklah suatu karakter yang gak banget buat saya. tapi tetap, dia teman yang menyenangkan.

lingkar hidup gak pernah berenti, circle of life keep spinning,spinning, spinning around.

sekarang udah banyak yang menganggap dia menyenangkan, banyak sekali. dan memang agak menyakitkan, melihat makhluk itu udah seneng punya teman banyak. rasanya saya seperti ayah yang melepas anak perempuannya pergi, jauh sekali, melampaui batas tua yang tidak berlaku lagi buat dia. memasuki batas baru yang tak terjangkau.

mungkin memang sudah selesai disini. saya juga *to tell the truth* kadang capek sekali menemani makhluk itu bermain, tapi tetap menyenangkan kok. mungkin sekarang saya capeeeeek sekali, yang bikin saya harus menyendiri dan bertapa di 7 gunung untuk berlatih pencak silat. salah deng. gatau ah.

kalo saya sih, selalu nyantai sama makhluk ini, kecuali kalo sudah ada galat tertentu.  saya gak punya surat-surat hak patennya, dan saya malas mengurus surat surat hak patennya. jadi saya tetap bilang makhluk itu menyengangkan sekali. makhluk itu sudah memberi saya pelajaran tentan banyak hal.. saya senaaang sekali.
makhluk.. yang menginjak injak kota hati
regards, dhiya


No comments:

Post a Comment