Wednesday, March 28, 2012

Bajakan HILYA

aku gatau mau nulis apaaaa -___-"
aku GALAU BANGET sumpah GALAU >.<

galau makanan saya cuma bisa survive sampe UTS. padahal saya disini masih 7020 jam lagi @.@
galau duit saya tinggal dikit lagii
galau bentar lagi mau UTS
galau gimana mikirin remed matematika #eh
galau mau masuk IPA atau IPS
padahal sebenernya lebih galau lagi karena truth to be told maunya langsung ke KUA ajah
galau galau galau sama si itu :P #eaaa
galau makanan kantin nggak menunjukkan kemajuan
yang ada malah galau mikirin kemajuan perut saya
galau nggak bisa tidur di kelas kalo tidur dikelas ntar bayar tiga rebu ke hilya sama sarah :(
tapi sebenernya yang bikin  galau itu karena AKU NGGAK NGERTI SAMA PELAJARANNYAAAA
galau pas pelajaran fisika, tidur gak tidur SAMA AJAA
makanya daripada galau gara-gara itu, mendingan tidur
TAPI NANTI BAYAAARR

karena bingung mau ngepost apa, jadi ini nih baby oil
ah sompret. kadal ngebelek gajah.

GALAU MPK nggak ngapa-ngapain
mana si hilya tau lagi kalo aku nggak tau nama divisi yang aku awasin
tapi sekarang udah tau kok :P 
itu juga dikasih tau hilya -_-"
malu-maluin banget sayah
galau kapan bisa PULANG
mau pesiar tapi hari minggu nanti bunda siti mau nikah
tuhkan galau lagi KENAPA BUNDA SITI NIKAH DULUAN?! 
eh nggak boleh gitu. *istighfar*
KENAPA INTERNETNYA MATI NYALA MATI NYALA
bikin makin galau. nggak bisa liat TL dia #eaaa
emang dia punya twitter? kucruk (ketawan yang dari tadi nulis si pemilik kucruk)
galau kalo mau ke nikahan bunda siti kudu bayar
galau saya dibilang keren sama kakak kelas #eh
galau tracingnya imperfect mulu
galau, this long distance is killing me #eaa
galau kenapa pas pelajaran TIK GAK ADA YANG TIDUR
galau sakit encok
galau pak teguh nyanyi bukit yang cantik u,u
galau gakbisa makan sushi lagi #emangpernah
galau nafas aja upilnya sampe keluar.
Galau yah galau lagi kenapa saya selalu galau
Galau deh hilya udah tau kandang snack aku di excel kedua -__-“
Galau ini blog DIBAJAK HILYA SUPER KEREN
Jangan-jangan twit sama fb juga dibuka lagi sama dia. Galau deui
Galaau mau pengen cepet-cepet tau siapa yang jadi GENTA
Dan semua kegalauan saya makin berarti dengan:
Semua yang berubah dari diri saya yaitu:
Lagu india.
Saya suka lagu india
Gara-gara anak kamar suka nyanyiin
Semprong kecebur goooottt
Ya udahlah.. mendingan kita pup sajah :9
Main basket asik nih.
dadaaah

No comments:

Post a Comment