Wednesday, March 28, 2012

pertanyaan

1. kenapa kalo pelajaran TIK dan OR ga ada, SAMA SEKALI GA ADA yang bobok
2. kenapa Assyifa ngebuut, 2 hari 1 bab
3. kenapa makanan di exel cepet abis
4. kenapa pada bilang aku cocok masuk IPA dengan fakta,nilai  MATEMATIKA 44,8 dan BIOLOGI 58
5. kenapa saya punya buku baru? Buku Sakral baru?
6. Kenapa saya selalu beli jus jambu?
7. Kenapa saya gabisa ikut basket, Lagi
8. kamu tau? 19 hari lagi pulang!
9.Kapan Assyifa menang?
10. Kapan Hilya ngebajak exeel sayaaa?!??!
11. Harta benda saya selama diasrama terbongkar sudah!
12. Si Icung radar makanannya kuat beeng, pas buka exel mau ambil kacang tiba tiba si icung udah ada di sebelah sambil bilang "eeeeeee" apa coba?
13. kapan main cod?
14. udah sholat nih, gtg!

regards, dhiya

No comments:

Post a Comment