Saturday, January 26, 2013

seorang bocil

jadi, suatu hari angkatan saya ngadain sebuah kegiatan gitu, labelnya SKN (sekolah kerja nyata), akrabnya sih dipanggil P2M (pengabdian pada masyarakat). Disini yah namanya juga pengabdian, jadi yah kita bikin-bikin kegiatan gitu dan secara nggak langsung harus membuat kita kenalan apalagi sama anak-anaknya.

Ceritanya, ada seorang anak, laki-laki. bernama bocil (bukan nama sebenarnya) dia ini orangnya saking aktifnya jadi hiper, tapi nggak banget. tipikal anak cowok sd kampung, kelas 6 sd, pentolan di kelasnya.. suka ngusilin kakak-kakak yang lagi P2M. rumahnya, saya nggak tau itu letak rumah yang harus lewat hutan-kuburan dulu itu dimana. Tapi ya, si bocil ini cerdas banget, dan apa yang udah kita ajarin ke dia.. masuk ke otak semua. dan dia bukan bocah cerdas akademik doang, dia juga pengen jadi hafizh, pas kak Ofi ngajar dia dan tau kak Ofi hafizh. si bocil ini jadi ngehormatin kak Ofi banget deh~

dan dia itu, ayahnya.. entah nasibnya gimana sekarang. ibunya, entah udah tiap malem keluar dan bajunya makin hari makin kecil. dia tinggal sama neneknya yang jualan serabi, tiap pagi aku beli loh, sambel oncomnya enaak :D, oke penting banget, dan bocil gapernah mau temen-temennya tau segimana susahnya dia, cukuplah dengan bocil yang cerdas, usil, dan pengen jadi pemain sepakbola..

oiya habis pulang P2M, ngomong saya jadi bernada gitu...
Ribuut? Geluut? Hayu ka lapang
aku suka film hana kiminya versi korea, keren! (TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK)

bye!

No comments:

Post a Comment