Wednesday, November 27, 2013

Instagram, Path, twit....

sekarang, yang namanya social media udah jadi semacam nge trend, nope, mewabah, eh kayaknya ada kata yang lebih enak, cuman ya itu deh. gara-gara pas facebook sama twitter booming, jadi sekarang social media jadi macem-macem, bbm, whatsapp, line, path, instagram, apalah segala macam. dulu inget banget tuh disela-sela membombardirnya facebook sama twitter, ada plurk, cuman sekarang gatau masih ada apa kaga. Secara nggak langsung sih saya termasuk yang cepet lelah ngikutin perkembangan social media yang ada, makin lama makin nggak karuan, plus, gaptek gini, jadi wassalam.

bagus sih, dari satu sisi sekarang ngiklan juga ga perlu-perlu banget bayar mahal, bisa lewat twitter, berita juga gampang dapet, bahkan lokasi orang sekarang detik ini juga bisa tau. cuman kok saya ngerasanya semacam nggak punya real life dan privasi gitu ya.

klasik sih, socmed dan hp tuh menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh, in the same time. sering banget pas lagi jalan, kalo udah bawa HP berinternet, oyeh, pada nunduk-senyum-senyum-nunduk lagi. mungkin dokter syaraf dan tulang jam sekarang ini menjadi lebih diperlukan. kadang kesel juga sih pas jalan sama orang yang kerjaanya nunduk-semyum-nunduk pengen neriakin "WOYY GO GET A REAL LIFE"

hahaha 

mungkin ntar ada suatu waktu yang dimana orang udah terlalu addict sama socmed nya, dan lupa, hidup mereka sebenernya kayak apa, akhirnya mereka berakhir kayak yang cerita yang di goa plato, cuma tau kesenangan semu, dan nggak tau makna hidup sebenernya ngapain.

No comments:

Post a Comment