Saturday, November 6, 2010

behind the scene.

Yak! sesuai judul diatas.. behind the scene.
scene of what? scene of perjalanan ku naek angkutan umum..

agak ga penting ya? hoho maap maap~
yang mau baca monggo, tinggal scroll! yang nggak mau ya yo wis ra popo

yo ya.. start from here!
first of all, ada syarat yang dipenuhi dulu sebelum bepergian

1.punya duit
2.jelas tujuannya kemana

usually track kalo mau ke depok..

"aku berangkat dulu ya, Assalamualaikum.." aku lepas landas, sampe warung pasca bayar.. "aqua 1" | "energennya nggak?" (soalnya kalo aku kesitu pasti belinya energen) | "nggak hehe, soalnya mau pergi.. makasih ya"| "yaa"| lalu aku melebarkan sayap ke depan.. sampe depan.. 16 lewat 640 lewat 616 lewat 68 lewat.. 62 nah kemon brader~
biasanya kalo bensinnya abis mampir dulu ke pom bensin.. 30 menit ada kali nunggu ngisi bensin sama nunggu dibelakang antrian depannya.. terus.. "minggu....minggu" <oke transit di ps.minggu setelah kolong.. inget ya SETELAH KOLONG.. trus tunggulah 04 layaknya menunggu seorang pangeran berkuda putih :P ternyata setelah dateng abang angkot dengan kijang putih coklat. dan akhirnya nyampelah saya di depok!

track ke sekolah, halaqoh, dsb (pokoknya ke arah ragunan lah)

idem sama yang diatas.. sampe
lalu aku melebarkan sayap ke depan.. sampe depan, aku mengibaskan tangan agar bisa mencapai ke seberang dan.. "ojek bang.."| "mana neng?"| "busway" *naikmotor*... sampe belokan yang ada tukang bakso berhenti. "bakso neng..."| *-___-* "BUSWAY bang"| "oooh busway"| "-,-" sampe busway brak brok bruk bruk brok *langkah kakiku yang sangat asoy* menyerahkan selembar 5000/10.000 trus nunggu busway..
sampe halte deptan.. "ganjur ganjur ganjur..." hayoo bang~ dan akhirnya aku turun sesuai tujuan.. :9

track ke pusat..

idem sama yang diatas sampe
trus nunggu busway..
bing.. dan akhirnya aku turun sesuai halte tujuan.


data berikut adalah hasil dari survei yang sudah saya lakukan selama ini :d

ini sudah di rata2kan kok :D
haha maybe that's all
thank you for reading and have a nice day!

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment