Friday, November 5, 2010

outing ga sampe sehari!


Oy oy.. Salam pagi dari sini! semangaat semangaat! hari ini merapi meletus lagi uy, aku nggak tau mau bantu apa, any idea?
anyway aku kangen nenek sama kakek sama tante sama keluarga besar di jogja haha.. ga nyambung banget sama judul diatas..
ok sebagai penulis yang keren, aku bakal nulis sesuai tema diatas
let's scroll!

Sip sip hari ini aku masuk jam 10, buat outing ke saung mang udjo di bandung! outing brader! 30 tahun terakhir ini (lebay) aku udah lupa rasanya outing, jadi nggak salah dong kalo aku terlalu gembira.. ya kan?

jam setengah 7 aku berangkat kayak biasa, tapi target bukan sekolah, melainkan rumah imel hehe.. aku ngungsi dulu ke rumah imel biar irit wkwk lanjut
dirumah imel aku baca komik doang.. trus nunggu imel yang ternyata waktu itu belum siap2 secara 'matang' hehe. setelah siap aku, imel, en Bu Irma ciao ke ciganjur.. eeeh di tengah jalan ketemu yasmin.. jadi bareng deh. skip yoo

abis makan bubur bang endang, kita semua kumpul terus kabur ke bandung menggunakan 2 Elf dan 1 elf mini a.k.a APV
di KM 57 rest area, yang laki laki sholat jumat sisanya makan terus sholat dzuhur. dsitu aku juga beli kopi.. as always latte hoho lanjuut
akhirnya jam 3 kurang kita sampe di saung Angklung mang udjo, satu satunya tujuan outing kali ini. setelah cuci mata di tempat souvenir *ternyata* ada pertunjukan.. angklung petang apa.. nah itu keren banget! sumpah kerennya abis abisan! kita liat helaran itu tuh kayak perayaan buat anak yang disunat, terus jaipong, tari merak, angklung mini (FYI : yang mainin anak TK!) sama orkestra angklung aku paling suka orkestra angklung.. keren banget sumpah itu! saking indahnya sampe ga bisa diungkapkan dengan kata2 asoy! terkahir aku digeret buat nari di panggung. aaah gugup banget itu! udah keringet dingin segede jagung kaki gemeteran.. wah banget deh! tapi aku seneng2 aja kok :P oiya kita foto2 juga sama yang main.. ada itu anak kecil ganteeeeng banget deh namanya Ian, lengkapnya iansyah.. Masya Allah banget gantengnya! lucu imut cool gt tampangnya.. XDD
habis itu belanja, aku nyari hadiah buat ulang tahun mak, besok (yang aku juga baru diingetin di elf sama imel) terus makan di ampera en mempir ke mayasari.. as always belanja. :P emang deh ga bisa jauh2 dari belanja kalo lagi main.

terus di mobil perjalanan nyanyi nyanyi, tidur, ngobrol, sms ga penting ke temen2 sesama elf.. dsb lah wkwk, seru banget tapi.. even just for a day!

sepertinya saya udah cerita semua.. mungkin kapan2 kalo udah dapet fotonya aku masukin.. deh. sekarang tulisan mang udjonya dulu
okeoke
tengkyu!

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment