Saturday, November 6, 2010

soccer

aku cewek. sekarang 14 taun. asli wong djokdja~
olahraga favorit sepak bola.
kebalikan sama salah satu temenku di sekolah yang sukanya nonton bola.. aku sukanya malah main bolanya! nonton sih biasa aja, paling kalo ada kaka doang hehe kalo nggak ya world cup, aku juga ga tau kenapa.. kenapa aku suka kaka doang dan kenapa aku ga gitu suka nonton bola.
aku suka bola bukan karena gengsi, bukan karena gengsi ya.. inget, bukan karena pengen dipuji atau beribu alasan konyol lain.. aku cuma pengen main bola. kayak forrest gump waktu lari keliling amerika (bayangin LARI keliling AMERIKA)ditanya alasannya apa.. dan dia jawab "i just felt like running" yah well, aku bisa bilang kalo aku suka main bola itu ya kayak gitu. simpel banget..
anyway aku ga ada temen main bola.. ada sih 2 orang.. classmate hehe.. tapi ber2 doang capek banget! mainnya juga gabisa pagi2 atao sore2 pulak.. aaargh kadang kalo udah frustasi main bola sama cowok juga hayo dah.. ckck
sekarang lagi nyari ssb cewek, daan belom ketemu juga :P
kendala kendala saya bermain bola adalah temen main. ya udah gitu doang.. masalah simpel juga tapi penting banget! main sendiri itu nggak asik tau! karena sepak bola itu bukan olahraga yang ditentukan oleh seorang pemain, tapi sebelas pemain yang harus bekerja sama untuk menciptakan sebuah gol dan kemenangan. (apadeh ini -___-)
yo wis lah kita liat aja nanti akhirnya gimana.. okeh

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment