Friday, March 11, 2011

Here i am

Oks, first time i want to give my special friends and folks who pray for me in this absurd situation. Lalu Terima Kasih buat Tuhan atas segalanya. semoga besok-besok kami diberikan yang terbaik. Amin

Jadi, kemarin itu tanggal 20 februari 2011 terakhir postingan saya ituu lagi busy dengan kegiatan-kegiatan, such as tes masuk SMA then mabit, ke Jogja, TO, and other stuff (haseek). no can't do the leyeh-leyeh things seperti online, posting blog, sleep, take a walk and many more, eh kalo ol pernah sih tapi jarang.
ininih ya hari hari menjelang UN begini itu aku disibukkan sama kegiatan belajar! belajar! belajar! dan belajar! giler.
sumpah pengen refreshing jalan kek ngupi kek apa kek hadoooooh. -,- dirumah gila-nya udah mulai kumat. yagitulah. ha-ha
DX
udah, mau nulis apa lagi ya?

oh ya, tapi betewe TO yang terakhir kemarin ningkat nilainya *sujudsukur*, tapi gatau, aku cenderung lupa sama nilai TO kemaren2 hehe lumayan deh pokoke, tapi ada tapinya.. meskipun nilai TO ku segitu aku masih takut sama EHB sumpah, macem barisan bilangan dan deret plus kroco-kroconya itu sumpah speechless saya -_-"
argh mana Imajinasi-ku makin menggila tiap harinya, #&(@#@*&)@*$))*)&%$#%*
udah-an deh ya haha

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment