Thursday, March 31, 2011

Surat untuk besok

Hai.
Apa kabar? Aku baik. bagaimana sekolahmu? maaf aku kayak mak mak nanyanya. Haha. udah lama kita tidak ketemu. aku sih biasa aja, kamu mungkin yang kangen :p.
gimana hari-hari-harimu? asik nggak? aku lagi pekan US besok yang terakhir pelajarannya plkj. aku bingung deh kenapa harus plkj? aku kan bukan orang jakarta, aku orang jogja yang sekarang ke"jogja"anku berkurang banyak. kamu lagi ngapain? main dong kesini. okeh i admit, aku kangen.
aku sedang kurang bersemangat belajar, tapi kalo aku refreshing nanti aku terlena, pengennya refreshing terus. sepertinya setelah aku dinyatakan lulus aku akan main-main lagi, sama ngaconya sama cacatnya sama polosnya sama anehnya sama indahnya sama santainya kayak aku kelas 7 dulu haha. aku pengen main sama kamu, tapi kita santai aja, jangan aneh-aneh oke? oke. aku pengen liat mukamu kalo lagi ketakutan naik wahana sesuatu di Dufan tapi aku juga kasian. aku pengen ngajak kamu keliling indonesia nyari-nyari pantai bagus dan jarang didatengin orang, terus nanti kita main deh disana. gila-gilaan. hahaha~
aku pikir kamu juga akan punya waktu waktu aku libur nanti. yah kita lihat saja. semoga kita diberi yang terbaik. Amin

Regards, Sincerely.
Dhiya (oiya aku kadang suka dipanggil sholihin sama teman-teman, lucu ya panggilannya hehe aku jadi merasa ganteng)

P.S aku bakalan jadi anak SMA!
P.P.S aku pengen punya best time sama angkatan 5 yang bisa dikenang sepanjang masa deh
P.P.P.S aku nggak tau surat ini untuk siapa. aku pingin nulis surat aja.

No comments:

Post a Comment