Saturday, June 25, 2011

liburan. apadah part 2

Halo, kembali lagi dengan edisi liburan..
udah rada lama saya ga ngepost panjang ya? iya ga? kalo ga yaudah.
mari, monggo pinarak..


liburan itu sebenernya aku bagi 2, yang part 1 pasca UN-4 juni, part 2 itu 4 juni-masuk sekolah. well, kalo kalian udah baca yang part 1.. iya i knew it. i screwed up (?) haha maksudnya, itu liburan pasca UN boring banget, di rumah tiap hari, bangun siang, makan, minum, ol, ngalong.. gajelas banget dah. palingan iya, diselipin berbagai macam kegiatan. ya tapi umumnya begitu.

nah giliran sekarang,

hunting barang-barang buat masuk boarding school, belom sama sport jantung dagdigdugduer, ya takut sekolah baru, temen baru, lingkungan baru, ini juga pertama kalinya aku masuk boarding school gini, takut ga ada temen, dijauhin, atau kelewat eksis disana, di elu-elukan, dikasih red carpet kemana-mana, dst. trus diminta ngapain di acara ini lah, ngapain di acara itu, jadi bodyguard emak, ngawal kemana-mana, jalan sama temen, perpisahan, cap tiga jari, sampe  terakhir mudik.

sumpah sampe akhirnya, ngitung tanggal, bikin jadwal, cancel ini, ini cancel itu.. gile asoy banget. tapi kayaknya semua yang aku tulis disini rada lebay. haha. buktinya aja pagi-pagi gini aku masih leyeh-leyeh begini sebelum ntar jam 9an bikin kamus, karya tulis, beli kertas folio, ambil duit, packing, pergi dah ke kota apel. new york. boong. malang maksudku.

tapi, yah ini tetap berkesan. banget. aih, aku takut masuk sekolah baru. tolong.

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment