Saturday, June 30, 2012

inconvinient things

haha sumpah gaya banget judulnya.
maksudnya mah cuma hal-hal yang nggak ngenakin, bagi seorang manusia yang 1 spesies dengan saya....

1. Mengedit foto
pokoknya kalo kalian minta editin foto jangan ke saya, karena jangankan photoshop, picasa aja masih rada kagok, photoscape nggak ngerti, lagian kalo foto ngapain di edit lagi kalo udah bagus? yang jelek buang yang bagus simpen, jadi kan?

2. Membagi dalam jumlah besar
siapa juga yang mau ngebagi 10.237.472 kalo itu duit bukan punya dia dan gak ada kalkulator, pokonya kalo ngebagi itu pasti otak saya langsung ngadat, ngambek, gamau jalan

3.Bikin cerpen
berhubung saya orangnya asbun jadi jangan deh kayaknya, jangankan nulis, ngomong aja suka asal, gimana nulis, lebih asal lagi.. kayaknya sih..

4.Bikin puisi
sebenernya kalo yang ini bentuk protes aja sih, perasaan pas kelas 5 dulu bikin puisi berasa puisi keren bagus, dsb, tapi kata gurunya puisinya... yah gitulah

5.nyari temen baru
seinget saya, waktu paling cepet buat dapet temen baru 1 hari, itu juga ngobrol yang saya ngerasa ngobrol basa-basi doang, dan entah kenapa tiap kali ngobrol dengan orang-orang tertentu otak saya selalu bekerja keras nyari bahan obrolan yang bener-bener pas.  tapi meskipun udah kerja rodi obrolannya kadang masih suka garing juga -_-"


udah ah,
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment