Sunday, July 1, 2012

setelah 2 semester

Sujud syukur, pengorbanan saya masuk assyifa gak sia-sia, banyak banget yang harus saya korbankan demi masuk sekolah itu, meskipun terbilang sekolah baru, tapi jujur saya belajar banyak..
mulai dari crime record, kelas 10 semester 1 udah dapet surat peringatan, sampe jadi mpk males-malesan, saya belajar banyak.
udah dapet pelajaran seabrek, kegiatan asrama yang jedar-jedor, sampe ngadepin kamar baru, dan anak kamar baru oiya dan anak kelas baru.
tapi toh worth it (semoga aja ya), saya jadi lebih menghargai ibu saya dirumah karena disana sejujurnya saya kehilangan figur seorang ibu dan ayah, lebih sabar, lebih mengerti keadaan, lebih khusyu' main leptop, lebih tenang (haha no offense), tapi banyak juga yg belom berubah. haha
#np Fix you-coldplay

oiya, lagi senang Fix you-nya coldplay, sama miss invisible-nya taylor swift..
oiya yang sama yang dari dulu awal masuk sekolah sampe sekarang cuma satu kayaknya.. takut sama temen-temen haha -_-" penyakit mental nih

Adios

No comments:

Post a Comment