Tuesday, July 3, 2012

untuk ibu

To : My awesome mother.
"get well soon ma'am"

lately, i've been reading someone's blog. punyanya orang fashion gitulah, tapi masih bocil haha (berasa ga bocil). nah si bocil ini pernah ngepost orang-orang yang dia kagumi, singkatnya banyak, dan banyakan yang nggak saya kenal, biasalah, udik #eh. pokoknya salah satu dari orang orang yang dia kagumi, Upi, tau kan? yang sutradara cewek itulah. kata bocil ini, Upi itu salah satu figur ibu rock n roll yang dia impikan.
sampe situ aja saya udah tertegun.
Ibu saya nggak ada rock and roll-nya sama sekali. ibu saya, cuma seorang figur ibu yang mungkin biasa aja di mata orang. Ibu saya, figur ibu yang, well, sibuk. tapi toh, ibu masih suka jenguk kalo diminta. saya juga *alhamdulillah* nggak ditelantarin. tapi yang bikin senewen, ibu itu kalo hal-hal kecil kadang suka kurang peka, kalo nggak diingetin atau ditekenin berkali-kali pasti cuek bebek.
Ibu saya juga nggak suka mal. ibu saya intinya gak gaul.
tapi, saya tetap sayang ibu, bagaimanapun juga ibu tetaplah ibu, mau ibu galak, ibu kaku, ibu sibuk, ibu IPA, ibu.  ibu nggak akan tergantikan oleh siapapun juga.

regards,
Dhiya

P.S : sebetulnya saya nggak bisa mengungkapkan ini, jadi ditulis saja.

No comments:

Post a Comment