Thursday, August 7, 2014

:'D

saya nggak pernah merasa seberuntung ini punya seorang teman seperti kamu. 

kamu yang tau banyak hal, mulai dari pelajaran, sikap hidup, quotes2 keren, makanan-makanan enak, komik, orang-orang keren, film-film bagus, quotes dari ulama-ulama, cerita-cerita yang bikin saya menyadari sesuatu yang lain 

bisa banyak hal, traveling, ngajarin matematika, nyetir mobil (soalnya saya masih belajar), surfing, main piano, main gitar, main biola, ngajarin ekonomi, move on, bikin suasana cair, 

menyikapi ranjau-ranjau curhat saya dengan tenang, lalu mengembalikan saya ke jalan yang benar.  

saya tau, mungkin masih banyak yang saya nggak tau dari keseluruhan kamu, mungkin yang saya tau cuma segelintir tentang kamu, bukan dunia kamu seutuhnya, tapi saya nggak peduli, saya senang sekali bisa diberi kesempatan untuk bertemu spesies manusia lain seperti kamu. semoga kamu nggak keberatan bisa bertemu saya, memberi tahu saya bahwa "dunia ini luas, segala hal dan kemungkinan bisa terjadi, pegang terus prinsip kamu" dengan caramu sendiri.

saya sungguh sangat amat bersyukur punya seorang teman seperti kamu.

No comments:

Post a Comment