Thursday, June 24, 2010

amore sucks

Ahem
eh btw maaf ya, labelnya bahasa yang nggak "aku banget" itu lagi iseng aja. lagi frustasi.
n that's because of my lovelife.
aku ngga mau ngasih tau kronologinya, yang pasti aku dalem kondisi labil akhir-akhir ini, sering ngurung di kamar, nyendiri, menjauh dari pergaulan, bawaanya marah terus dsb.
buku yang aku baca biasanya 1 dalam kondisi kayak gini. Travelers Tale'. yep! tu buku emang udah klop banget deh sama aku! (halah) bukan mau promosi atau apa, cuma sharing (bukan j.cool) aja kok. aku paling suka cerita Jusuf, the kocakest! 2 thumbs for him! tapi cerita jusuf ga bakal se perfecto itu kalo ga ada cerita farah, cerita francis, en cerita retno! eh kok jadi promosi? tapi suer deh tu buku emang keren abis! masuk label "wajib baca"ku.
en then akhir2 ini aku jadi sering ke penvil, nongkrong di gramed sejam biasanya (soalnya aku kesana menjelang petang) sekalian numpang baca en liat buku-buku baru.. dilanjutkan dengan beli sour sally atau minum kopi di j.co (eh sodaranya j.cool nih! jadi pengen :9)
oyah, it have effect to my scores too (how meaan sob..sob) so i have to extra concentration for my exam 1 week ago. and some result has a bad scores :'(
saya sebel banget kalo keadaan kaya gini! bukan berarti langit ngga berpihak sama saya, tapi feminim sekali, nggak tough, nggak strong, nggak Dhiya banget (menurutkuu yaa) padahal dari dulu saya ngga pengen ngurusin tetek bengek beginian, kukira aku bakal bisa konsentrasi penuh ke tujuan, ternyata nggak, ini masa emas sekaligus beresiko besar dalam mengambil keputusan apapun, dan aku tau aku bisa ngelewatin lubang jarum pertama. disini. (kok jadi berapi-api ya?)
besok penentuannya, sumber terpercaya menyatakan bahwa ada murid yang nggak naik kelas secara permanen tahun pelajaran ini, aku cuma bisa berjuang ngumpulin tugas2 terbengkalai dan so pasti misuh misuh gara2 orangtua ku (22nya men!) ngga sudi biografinya di publikasikan dan saya harus me wawancarai nenek, menggunakan telpon lama dan secara otomatis akan menjad muahaaaal. Sialan.

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment