Sunday, June 27, 2010

my name is troublesome

Namaku Dhiya Sholiha Husnayaini.
namaku itu termasuk unik menurutku. banyakan nama tuh ya Diah.. bukan Dhiya, yah meskipun lumayan banyak yang namanya dhiya juga, tapi kalo sama nama belakangku.. "Dhiya Sholiha Husnayaini"... coba aja cari di google ntar kalo ada nama "Dhiya Sholiha Husnayaini" berarti itu aku, ga ada orang lain, paling blabla husnayaini atau dhiya blabla udah kucari kok! sumpede!, ditambah lagi suaraku yang begini.. kecil-cempreng gimanaa gitu, orang jadi ga jelas dneger namaku disebutkan. berikut beberapa kendala yang bersangakutan dengan namaku.
Kasus yang paling aku inget waktu sit-in kelas 3 di sekolah. gini dialognya
tapi aku rada lupa2 maaf ya!

Pak Abdul : Silahkan Dhiya perkenalkan diri.
si A : Namanya siapa?
aku : Dhiya..
si A : Nia?
aku : bukan, Dhiya
si A : Ria?
aku : bukaaan, Dhiya
si B : oooh, tia kali..
aku : Dhiya (intonasi-nya ditinggiin)
A n B : ooh Dhiya..

Kendala Selanjutnya berada dalam tulisan, keluargaku aja banyak yang ga tau spelling nama saya gimana.. banyak yang nulis "diah" ada juga "dhia" tapi kalo yang ini cuma beberapa temen doang.. yah alhasil sampe sekarang aku harus nyebut nama lebih dari 2 kali dan bawa spelling-an namaku :P
udeeeh ye!
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment