Monday, June 21, 2010

Bahasa Berbunga bungaaa

Hidupku berputar di keadaan yang ngga sering berubah.
Hm Hidupku masih berputar di roda yang itu itu aja, meskipun kadang emang ada variasi kayak pengalaman baru, Hidupuku hampir jadi Rutinitas yang ngebosenin, yang diisi hal hal yang menurutku ngga penting.
Tapi sekarang, Hidupku Unik. dan tanpa aku sadari semuanya mengandung hikmah tersendiri yang nggak bakal kamu sangka sangka.
Hidup itu Perjuangan
Hidup itu Kerja Keras
Hidup itu Berakit Rakit dahulu
tapi
Hidup juga senda gurau
Hidup juga canda tawa
hidup juga riang gembira
Semua yang aku dapet.. so pasti Beda sama yang temen-temenku dapet.
Ahem, Pernah ngga.. kamu Show nah ditengah perjalanan salah satu kostum kamu mendapat kecelakaan(?) yang alhasil ngga bisa dipake, padahal show kamu live on TV! Atau lagi iseng nanya "mam, boleh bolos ga?" ke ibu.. yang berujung perang dunia ke3 di rumah anda. ricuh.
Atau tante lagi bawa oleh-oleh dari Luar Negri semuanya dapet, bahkan sampe pembantu, supir, tetangga juga dapet hibahnya, cuma kamu doang yang ga dapet.
Atau lagi Nostalgia bareng temen lama, yang mikir "karena udah tinggal di jakarta pasti tambah Gaul dong: ternyata di tengah jalan ada kecelakaan kecil yang akhrinya semuanya ngira kamu buang aer di celana.
atau dapet paket Kombo semuanya.
Hahaha semuanya kalo di inget-inget bikin ketawa, tapi itu yang membawa aku ke keadaanku yang sekarang. aku bukan pembicara ataupun penulis yang handal tapi, aku cuma mau share ini ke temen-temenku yang semuanya sangat spesial buat aku.
meskipun di fb udah di remove atau ngga bales sms terus, semuanya tetep spesial karena kalian kunci dari memori indahku.

Wetseh berbunga-bunga banget ya bahasanya? hahaha ada apa ini? ada apa ini? (panik mode :on) ga ah, aku ga lagi jatoh suka(?) atopun jatoh cinta, malah kemaren habis menggila hahaha
udahan lah, ntar kapan2 kite sharing (emang j.cool? ups gaboleh nyebut merk) lagi ya! udah malem ini..
yu ya yuuu
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment