Tuesday, June 22, 2010

hm :D

Tau ngga? pasti nggak?!
Aku bikin trademark looh! keren banget *plakk
kalo kata orang kayanya sowhat? hahaha pokoknya aku udah bikin dan udah mantep Insya Allah :DD
namanya
CREON
aku ngambil dari kata creative, soalnya itu bakal di junjung tinggi di production house-ku
terus nanti ada CREON-foundation juga, itu lembaga buat orang orang yang nggak punya duit buat investasi di bidang pendidikan, kesehatan, dan (satu lagi lupa) ada juga yang bergerak di bidang seni namanya CREON-Quality itu buat aku sih sebenernya.. trademark yang ada di gambarku di sketch book.
yah sebenernya ini masih perlu (banget) dikembangkan, aku masih ngga ngerti tentang pentingnya trademark dan hak cipta. tapi bisa dibilang this is my first step to succes way :D
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment