Saturday, April 9, 2011

14 days to count

Hai. Halo.
Hai halo hai. ini waktu menunjukan 14 hari eh sebenernya sih 15 hari lagi menuju 4 hari yang jadi judgement day kita lulus apa nggak setelah belajar 3 tahun. tapi berhubung waktu setempat sudah menujukan pukul 8.52 jadi saya genapkan menjadi 14 hari. hehe.
jujur saja, saya orangnya nilainya tidak terlalu pintar juga, no offense ya, mungkin cenderung di atas rata-rata. tapi itu dengan belajar yang rajin juga diraihnya, masalahnya semangat belajar sedang terjun payung ini, uuukh aku sangat kekurangan semangat belajar. meskipun yang menyemangati Kaka atau Anon atau Ueki atau Shinichi atau siapalah -__-" mana senin tanggal 11 besok ada TO dari bimbel lagi, terus aku nggak bisa ngebayangin nanti UANnya kayak apaan tau kalo masih begini blah. aku mengakui, sepertinya dibanding teman-teman aku terlalu malas -_- yang lain buku detik-detik udah pada tamat, lah saya? 4 bab terakhir ga kesentuh palingan b.inggris doang. dan nilai-nilai to saya yang segitu-gitu doang, keki sih. tapi belajarnya males. banget. bzzz
bagaimana ini?! bumi menangis sodara-sodara! mana sering terjadi konflik mental lagi, itu bukan cenderung menganggu tapi SANGAT mengganggu. kan moodnya jadi rollercoaster gini. aku jadi merasa bodoh (?). nggak deng aku cerdas kok. ah semoga aja nanti aku bisa banggain orang tua, bisa bikin keluarga juga bangga. Amin
terima kasih.
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment