Saturday, April 9, 2011

Surat lagi

Hey.
eh kamu apa kabar sekarang? bagaimana kehidupanmu disana? aih, aku baik-baik disini. aku akan berdoa buat dirimu (aw) tapi berdoa buat aku juga ya hehe~ aku sedang sedikit kesepian disini. semoga kamu bisa cepat menyelesaikan semuanya dengan baik. dan cepat balik lagi kesini. bawa oleh-oleh. hehe, ampun. aku berdoa nih buat kamu, jangan lupa doakan aku juga. aku mau ujian, sebenernya 15 hari lagi tapi berhubung waktu aku nulis ini udah malam jadi aku genapkan menjadi 14 hari. kamu kapan sih ujian? kabar-kabarin dong. aku ga sabar nih jemputnya hehe pengen makan bareng lagi, aku suka sarapan bareng kok~ meskipun makan malem bareng keliatan lebih syahdu (aiiih ga nahan) tapi makan pagi lebih asik, lebih semangat. makananya lebih enak. *pis*
aaa aku sedang malas belajar ini, malaaas sekali. oiya minggu ini aku mabit loh! yeeey! haha jum'at paginya katanya mau ke pamijahan. aku ketemu Orang tua asuh sama saudara asuhku lagi. katanya ibu asuhku mau melahirkan, mungkin aku akan bawakan sedikit perlengkapan bayi :)
oiya.. cepat pulang ya, aku kangen. hehe
aku mau bikin carbonara nih~ tapi ga ada bahannya, mousse juga ga ada bahannya. sayang sekali. aku pengen beli buku baru deh, pengen jalan-jalan main ke pantai. inget yaa rencana kita nyari pantai-pantai bagus hehe.
aku jadi gak pengen ngapa-ngapain. gak pengen main gak pengen makan gak pengen ngapa-ngapain. aku kehilangan mood inih :s
aih, maafkan aku ya. semoga kedepannya kita dapat yang terbaik. AminAmin
Regards, Dhiya
Sincerely, Sholihin

P.S aku keinget ini tiba-tiba "dan hanya kepada Tuhanmu-lah kamu kembali"

No comments:

Post a Comment