Wednesday, April 13, 2011

Disini.sekarang

Heyyy
Yoman! wassup dude? haha saya sedang menjalani TO terakhir dan penutup. semoga dimudahkan. amin. mohon doa restunya yaaa
Besok mabit di sekolah sama temen-temen angkatan 5 plus guru kami en katanya orangtua dateng, semoga seru deh! eh tapi mabit mah seru semua atuh. hehe pokoknya kegiatan di sekolah seru seru semua kok. besok TO IPA sebenernya aku baru belajar dikit, nanti mau namatin buku detik-detik UAN, yes oyeh! Fight for UAN! galau SMA (nahlo?!) jaga kebersihan! (cacat, tapi bener juga) anyway jangan berpikiran buruk dulu, ini sambil nungguin bufferingnya yutub juga, aku mau donlot shootingannya Kaka hehe (sempet-sempetnya).
Anyway, habis mabit besoknya mau ke Pamijahan pagi pagi, buat minta doa restu sama orang tua asuh. mau sekalian berenang juga bwahahaha (?) aku pengen ke genteng deh, aku kangen pamijahan. aih.
Ibu asuhku katanya udah mau punya anak lagi, ehehe. yah semoga sukses aja lah buat semuanya.
Udah dulu ya
Regards, Dhiyawesomegantengmangstab

No comments:

Post a Comment