Monday, June 13, 2011

Soccer 2

Halo,

Kita *akhirnya* masuk ke lanjutan tentang olahraga sepak bola.
Sebelumnya aku tarik lagi kata-kata yang kira kira isinya "satu satunya masalah cuma temen main" sebenernya kamu bisa latihan sendiri, tapi emang kalo main bola orangnya cuma dikit ya ga seru.
Selain itu ada kendala gender. Kendala ini dimulai waktu aku mau iseng ikut ssb paling nggak satu bulan, untuk ngisi liburan pasca UN ini, biar nggak tidur mulu maksudnyaa, soalnya aku pernah liat di koran, ada komunitas futsal buat cewek, jangankan futsal, sepak bola juga ada. Semua angan angan udah ada dalam otak. Udah ada bayang bayang bola, main bareng, asik, indah banget emang. Tapi ijin dari orang tua emang bisa beda drastis se drastis drastisnya. Orang tua nggak ngebolehin aku masuk ssb. Oke sebenernya itu normal, orang tua mana yang maunya anak perempuan pertama jadi pemain sepak bola kecuali kalo emang orang tuanya dulunya juga pemain bola atau sangat ngebet anaknya jadi pemain bola? Atau mungkin emang rejeki nya. Hehe. Ya akhirnya hancur berkeping keping angan angan tadi. Akhirnya aku ga jadi memutuskan untuk nekat maju terus karena tanpa rido orang tua juga semua nya bakalan beda. Faktanya ya, jangankan masuk ssb, beli bola aja nego dulu sekian lama dan ujug ujug aku kalah mulu.
Yaaah emang dunia ini (termasuk dunia olahraga) dan semuanya udah dikasih jatahnya masing-masing. Ada rezekinya sendiri. Dan mungkin emang rezeki ku bukan di garis yang ini. Mungkin aja di astronomi atau pemerintahan, yang jelas yaa.. Mungkin kalo udah punya keluarga aku bakalan ngajarin dikit turunanku buat main bola. Hehehe

No comments:

Post a Comment