Friday, February 11, 2011

Antara aku dan dia

Antara aku dan dia. cieee sopo kuwi "dia"? wetseh jangan mikir yang aneh-aneh dulu. ini 'dia' yang mirip sama aku, yang spesial, masterpiece. hahaha aku fotokopiannya. yang tidak lain dan tidak bukan adalah.. eng ing eeeeng~ Mak sayaaaa! wee.. hehe tumben tumbenan aku ada hasrat nulis tentang famili famili, tapi emang sekarang idenya lagi banyak sih heheh :P okeh scroll down monggo :)

aku dan mak ku kata orang mirip banget! aku di 'anugerahi' berbagai nama dari konco-konco mak-ku. ya Bu etty junior lah, ya bu etty cilik lah ya fotokopiannya bu etty lah, dan sebagainya ;P aku dan dia (mak ku) kadang dikira adek-kakak atau kembaran (parah ckck) padahal bertolak belakang gini -,- mak ku orangnya feminim, ngocol, ga pedulian, nekat, pede, dsb saya okelah ngocol juga kayaknya, trus peduli (konteksnya kalo ada orang ga suka sama kita, kita bodo-amat sama tu orang ato kagak. Kalo peduli sebagai sesama masyarakat dan hamba ya iyalah!) tapi saya ga feminim kayak mak, dan ga se nekat mak. Hahaha
mak juga orangnya ceriwis meskipun sama-sama phlegmatis~ tapi aku lebih diem. Buat kehidupan sehari-hari aku sama mak ku ya biasa aja, Cuma kadang ga sependapat seperti kalo mak ku beliin baju, kadang suka ga sejalan sama aku.. lah saya bocah pecicilan gini dikasih gamis Omeygat! -,- tapi gapapalah buat mak heheh. Trus kalo motha’s day or mom’s b’day aku suka ngasih surat, buku, atau gambarku hehe tanda cinta kasih ;p. tapi aku ga selalu ‘baek-baek’ aja sama mak, kadang kalo aku nya emang lagi beneran capek trus plek ½ pingsan a.k.a ketiduran pules suka dimarahin apalagi kalo habis subuh atau sebelum magrib beegh, murka sudah itu! Kalo dalem ‘battlefield’ biasanya aku suka misuh-misuh di twitter, dan mak ku namanya kusamarkan jadi ratu hehe.
Mak ku orangnya sungguh sangat disiplin, berbanding terbalik sama aku yang suka leyeh-leyeh. Rajin ibadah dan suka mendoakan orang orang. Singkatnya aku menghormati mak ku ini meskipun emang kadang suka kocak, kek hitler, dan superduper galak, dan cuek bebek lagian mak ku juga mak yang baik ditengah kesibukannya ngurus ini itu. Cukup bisa nyium tangan mak aja aku udah hepi banget. Hehe pokoke ini mak yang paling ideal dah buat saya! Hormat kepada sang ratu! HORMAAAT!
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment