Saturday, February 12, 2011

Catatan mimpi-mimpi

saya. as Dhiya sholiha husnayaini the ganteng girl punya banyak mimpi. yeah right, tapi masih banyak daftar dari mimpi-mimpi saya yang belum terealisasikan such as jadi astronot dan paling nggak traveling ke luar negri.

but, untuk merefleksi nanti 10-20 tahun lagi, aku pengen nulis mimpi-mimpi ku sekarang. (Ya Allah semoga kiamat datang lebih dari tempo 1X24 jam! oloh)

tapi untuk catetan sebenernya ini cuma sebagian ya hehe.

Aku mau keliling dunia, melihat dunia dengan mata-ku sendiri. Aku mau terbang jauh dan menikmati apa yang tersedia di dunia. Aku mau merasa bebas meski dengan peraturan-peraturan yang ada.
Aku mau jadi astronot indonesia-muslim-ganteng pertama yang berhasil meyakinkan dunia bahwa kami orang islam, masih bisa bangkit dan menguasai dunia.
Aku mau jadi penembak jitu yang dikenal dunia dengan keakuratan tembakannya dan kerendahan hatinya.
Aku mau jadi Camera person yang profesional, dikenal dunia en terkenal dari kedisipilinanya sama kelembutannya. (ceileh)
Aku mau jadi orang kaya yang terkenal dengan kewibawaan, kerendahan hatinya, kemurahan hatinya, dan keindahan akhlaqnya.
I want to marry the mr.right and have a wonderful family with my kids (?).
Aku pengen menikmati hidup yang ada, meskipun hidup yang ada sudah turun dari standar kebahagiaanku.
Aku pengen ketemu orang yang bisa bangkitin semangatku dan menginspirasi aku buat jadi orang yang lebih baik lagi.
Aku pengen ketemu temen-temenku dalam skenario yang paling indah.
Aku mau bisa main salah satu instrumen musik dengan baik.
Aku juga pengen bisa ketemu pemain bola perempuan yang asik buat diajak main.
Aku pengen manjalani hidup dengan santai, rileks tapi tetap serius.
Aku pengen bisa berkomunikasi dengan orang luar negri dengan baik.
Aku pengen punya banyak informasi berguna dari media apapun.
Aku pengen jadi orang kuat dan baik hati.
Aku pengen bisa berguna buat orang lain dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitarku. Aku pengen kuliah di ITB atau UGM untuk langkah awal.
Aku pengen masuk SMA yang membuat aku mau berusaha lebih baik untuk menggapai mimpi-mimpiku.
Aku mau lulus UAN dengan nilai paling maksimal dan optimal yang bisa aku dapatkan.
Aku pengen wafat khusnul khotimah, dengan cara yang tidak terduga, dengan harapan aku akan bertemu dan ikhlas hanya untuk-Nya.

nah sudaaaah eh masih ada sih cuma belum sempet kutulis :d okeh semoga bisa tercapai yaa, ga cuma mimpi-mimpiku tapi mimpi mimpi kalian juga :D

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment