Friday, February 11, 2011

You yeah you!

ini beda lagi bukan mak hahaha.. tapi babe. bukan babe yang dibaca beib ya tapi Ba-Be a.k.a Bokap a.k.a bapak a.k.a abi a.k.a father a.k.a daddy (ini paling cacat)

Babe saya besar di kampung pelosok yang pemandangannya masih murni kayak pedesaan (emang pedesaan sih). belakang gunung, samping sawah, depan sekolah (?). anyway saya suka posisi rumah babe yang kalo pagi sama sore enak banget buat jalan. lah malah ngaco. oke balik, Babe dari kecil biasa aja, hampir mirip sama aku kecuali keadaan ekonomi nya. Babe kecil suka keluyuran, pecicilan, dan keluyuran (?) meskipun begitu nilai Babe kecil selalu jelek. parabet ngatain ayah sendiri *sori beh! :P :). hehe senada sama saya, dulu kecil juga hobi keluyuran pantang di rumah, cuma sekarang anak rumahan banget -,-

Babe sama saya kalo diperhatiin emang rada mirip (?) cover sih emak cuma isinya babe doong haha~ Babe itu cuek (sama kek mak -.-) demen ngalong, kalo pagi teler, suka tidur, jago englishnya, hobi jalan-jalan, dan narsis foto bwahahaha. aku ada foto yang terinspirasi dari gaya foto babe, cuma ada di kamera yasmin :). babe orangnya diem, ga suka publikasi, cuma banyak tau. santai kalo udah menyendiri (hiii hati2 beh kasambet wkwk) kalo lagi stress ternyata suka.... eh jangan deng aib eh gatau aib ato bukan tapi jangan haha. aku seneng kalo udah jalan sama boim, ali, sama babe soalnya mereka kalo belanja ga lama dan tempat makannya hampir se-selera. tapi jalan sama Mak sama imah juga seru soalnya aku bisa sekalian cuci mata ;P.

Antara saya sama babe biasa aja, kayak bapak-anak. babe kalo udah gemes banget juga suka murka, cuma intensitas murkanya langsung berat. ga kayak mak yang kalo marah intensitasnya sedeng tapi sering. babeh marah kalo kami para bocah dimintain tolong pada males dan kalo dibangunin susah hoho sori ye beh :P.

kalo berantem sama babeh jarang misuh-misuh, jangankan misuh langsung kicep saya wkwk. trus untuk periode waktu yang lama ga berani ganggu babe deh :d.

oke, mari beri hormat kepada the great babeh! HORMAAAAAAAT!

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment