Monday, February 14, 2011

Tre aut.

"the tre out choo choo are coming! oh my God!" saya guling-gulingan di kasur ga karuan
***

jadi gini kronologinya, suatu hari.. hari yang cerah dan indah menjelang sore, kami para warga kelas 9 coronence yang sehat sentosa diberi pemberitahuan bahwa pada hari sampai 3 minggu kedepan akan diadakan tre aut tre aut. omegat! jelas itu bikin saya dan warga lainnya kalang kabut mengunci rumah dan mengurung diri di depan tv (?) maaf -.-" mungkin cuma saya yang se lebay itu. lebay itu ternyata virus, gampang menular. oke melenceng, ya jadi pokoknya dikasih tau, besok a.k.a jumat mau ada tre aut sekolah, terus senennya sama kamisnya ada tre aut bimbel BOSS (promosi), trus tanggal 7 sampe tanggal 10 tre aut dari diknas. sampe rumah saya diem terus terjadilah dialog diatas ._.

okeh anyway tre aut itu maksudnya try out. kayak bahasa prancis ya kalo aku bilang tre aut :p sowrey~ haha

TRY OUT sekolah. jumat, Wallahu 'alam tanggal berapa. belajar eh salah Try Outnya math sama b.inggris nilai saya biasa aja, ga jelek, tapi kurang bagus. No Offense. terus dilanjutkan sama Try out dari boss a.k.a our bimbel. nah disini nih cacatnya, untuk seninnya itu bahasa indo sama math itu okelah pass, meskipun nilainya terjun payung (?) eh tapi ga se drastis itu. terus kamisnya balada monyet udah (?) ceritanya pagi itu saya urung ke sekolah soalnya kemarennya udah radang tenggorokan, dan kalo saya radang tenggorokan bisa dipastikan bahwa besoknya saya tepar dan apa yang terjadi terjadilah. saya maksain masuk, pake muka blushing (saking ga enak badannya) demi TO! dan (sialnya) hari itu mabit juga, udahlah besok mati insya Allah siap (?) haha sayangnya besok saya ga mati. ;p eh kan melenceng lagi ya pokoknya maksain masuk dan ngerjain TOnya juga setengah-setengah dan jangankan habis TO waktu TO aja saya sukses molor yang depannya pemandangan pengawas *untung ga galak* lanjut terus jum'at suprise surprise saya dapet 3 buat 2 pelajaran TO kemaren. etdah bercanda apa?! dapet 3?? 22nya??? yah oh men banget! mantep mamen. speechless.

Try Out dari diknas juga surprise, saya ga nyangka sama sekali kalo ternyata masing-masing pelajaran soalnya ditambah 10 butir. oh men! saya yang udah eneg ngerjain soal sekian paket dirumah di cekokin lagi 60 soal b.indo sama b.ing en 50 soal IPA & Math. haha dan grafik nilai saya akhirnya jadi naik turun dah. :)

tapi saya dapet hikmah bahwa, jangan terlalu memaksakan mengerjakan ini-itu. sesuatu yang berlebihan itu ga baik.

Bwahaha tapi TO-nya seru kok. aku seneng-seneng aja :P

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment