Thursday, February 17, 2011

suprise!

hari ini saya baru nyadar bahwa besok-besok-besoknya lagi a.k.a tanggal 20 saya sebagai murid yang bakalan terdaftar sebagai murid SMA *amin* akan menjalani Tes masuk sekolah.

Pengalaman sangat pertama selama hidup saya yang emang dari dulunya ga pernah nentuin sekolah dimana, ngurus daftar daftaran, orang tua cuma nge support dan nganter, dan dapet sekolah dan ngejalanin kehidupan di sekolah baru yang saya pilih tersebut. ah semoga emang itu sekolah jadi yang terbaik.

dan hari ini juga saya ditunjuk buat bacain puisi. di suatu acara. aku sekarang semi-ragu buat ngebacain puisinya. the problem is acaranya tanggal 24, dan aku dari mak-ku hamil juga ga pernah baca puisi, di depan umum, di suatu acara resmi. so? sepertinya saya bakal jawab begini "coba dulu deh" -,- tapi kalo dijalanin mungkin ga bakal seburuk itu lah, meskipun deadlinenya cuma 7 hari dari sekarang.


Doakan semoga bisa sekolah di sekolah yang terbaik, dan bisa masuk sekolah yang terbaik tersebut!

Doakan juga biar bisa jadi pembaca puisi yang baik! Amin!

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment