Monday, April 19, 2010

Birthday-day

Today, my age is 14! 

I start this day with "sumringah" smile to my reflection at mirror "Happy birthday me!" and then i pray for better world, better me, and better biscuit :P  

hari ini tumben bangun pagi, jam 1 sms masuk ngucapin "happy birthday" ah.. no no no "happy f*cking day" yeah.. it's like that and then other sms come.. 

habis subuh ibu ngasih bungkusan guede.. "opo iki?" dibuka ternyata sketch book A3 sama chicken soup, hahaha.. tau aja seleraku apaan.. tengkyu ibu tengkyu ayah.. 

sarapan pagi, ade ade ku belom ada yang nyadar, aku sih adem ayem aja.. waktu lagi nyari sarung, ibu ngasih tau.. terus pada mbrukan begitu,  ya saya jatuh!

sampe sekolah, aku disambit hilya eh disambut hilya dikasih selamet, jabatan tangan, dll lah terus sampe kelas aku di kasih selamat lagi dari Ghazi, Alam, dkk yu ya yu thank you.. :) terus pada berdatangan temen temen yang lain, kebanyakan pada nanyain "traktiran" heran ada gitu orang makin deket ajalnya disuruh traktir? hebat bener.. hahaha tapi okelah pertama dan terakhir kalinya.. next year gamau berat di kantong.. paling traktir girlfriend sama temen laki-laki beberapa.. yah ga semualah paling ngga, tapi aku sih berdoa semoga tambah umur tambah baek, tambah beriman, tambah duit juga biar bisa traktir. btw ga enak juga ga semuanya kebagian berkah waktu aku milad, makanya bingung pengen traktir apaan -_- 

jam 9 an cake-nya dateng, awalnya ribut sekarang ricuh.. walaaah aku pun di doain sama guru-sama temen2 juga.. potongan cake pertama saya berikan kepada orang terkeren di dunia.. terereng SAYA sendiri wuahahahaahaha... terus temen2 pada rebut merebut deh.. :D oya sempet nambah juga soalnya ada yang ga masuk :) Lumayan, soalnya akhir2 ini aku sering kalap.. dulu paling banter 3 X sehari sekarang paling dikit 4X sehari..itu juga nombok sekali makan... langsung 3 piring.. :P

sorenya ibu minta cake juga, soalnya iri temen dikasih ortu ndiri gimana? akhirnya sore-sore berkelana saya ke depok.. ke tempat magang dulu.. "kedai coklat qta qta" huahahaha.. beliin yang lebih spesial buat keluarga royal mousse.. aku sendiri ngembat tiramisu slice dari sono, dikasih hadiah coklat batangan juga.. tengkyu Mba Ika en Mas Sukron.. sehat selalu! ganyambung 

lanjut

next aku nostalgia in there, take a picture in big mirror, sit at chair and imagine when i work as customer service.. :) it was AWESOME! aih~ jadi kangen wey

and then this day my sumringah smile was set in my mouth all day long, until i was going to bed

note. sore sore Anis telpon.. kaga jelas banget ngomong apaaan, aku iya iya in aja hahahahaha

oyeh, sorry for weird language (half bahasa half english ?) 

regards, Dhiya 

No comments:

Post a Comment