Thursday, April 15, 2010

Little Note from OTFA 2010

Kesan pertama.. pastinya MANTAP banget.. dari capek nya, kerennya, perjuangannya.. pokoke MANTAP ABIS lah! aku pribadi paling seneng waktu jalan hari ke dua.. dari kandang batu menuju puncak terus turun ke surken..

tapi yang lainnya juga ga kalah seru, sampe sampe waktu udah hampir sampe di gpo atau gpu ya? yang gede-pangrango-(apagitu) aku nyanyi yang di dedikasikan buat gunung gede “your beautiful..your beautiful..” hahaha di tronton aku flashback lagi gimana rasanya terseok2 sampe puncak.. rasanya pergelangan kaki keseleo.. rasanya loncat2 lari2an waktu turun di gunung putri, rasanya superdingin udara Surken.. pokoknya ga bakal terlupakan deh! terlalu Mantep untuk dilupakan~

rasanya berkah banget aku bisa naik ke puncak… yang aku sebut “zero point” ya Allah.. waktu naik setelah tanjakan setan aja udah sampe ngerangkak saking “eeeuh” nya.. sambil berdoa terus.. “ya Allah kuatkanlah aku” terseok seok terus leyeh2 di puncak aiih~ di temenin sama bau belerang TOP BGT 4 thumbs up!

Sekarang setelah 2 malem di gunung aku adaptasi lagi.. tadi waktu mau bikin teh tarik.. mau ngambil nesting dulu.. loh kok (?) waktu mau mandi juga.. takut pake aer anget hahaha… AC disetel 17 masih ga mempan kebal euy!

pokoke Next target… RINJANI!

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment