Saturday, April 17, 2010

"Brrr OTFA taun ini" Bab 1

Hari ini hari yang udah aku tunggu, hari istimewa, hari dimana aku ninggalin teknologi canggih sampe 2 hari kedepan.. no HP no FB no Twitter no TV..
Hari ini aku OTFA!
Hari ini aku semangat banget, bangun pagi, berangkat pagi, yeh pokoknya hari yang beda.. hari ini juga aku pergi tumben2 nya naek motor.. :D skip aja
Sampe sekolah aku nurunin carrier yang dari jumat kemaren udah disiapin buat OTFA kali ini, persiapannya ga se simpel taun lalu.. tapi itu tetep jadi bumbu istimewa.. :)
akhirnya dilanjutin Doa en naek tronton, aku duduk di kursi yang ga ada senderannya.. lebih tepatnya Meja.. dikelilingi temen2 plus guru2 laki..laki, alhasil sampe Tol baru bisa tidur, bangun lagi pas waktu Viewnya bagus.. mantap!
sampe Cibodas beberapa temen2 ke Toilet paling memadai sebelum balsem (balik semak) en akhirnya perjalanan mulai, oya kita ke tempat pemeriksaan dulu baru jalan..
aku jalan rada terakhir, ga masalah sih.. lagian Ritme jalanku emang begini. 30 menit pertama udah ngos ngosan keringet terjun bebas dari ujung ke ujung awalnya emang begini tapi sejam kemudian udah ga lagi tuh..
sampe di telaga biru beberapa maksi beberapa yg laen wudhu.. terus aku lanjutin jalan ke pancancangan.. jembatan panjang.. sambil nyanyi bareng Hilya.. 3 lagu selese sholat dzuhur+ashar dulu terus jalan lagi menuju Kandang Batu! hari ini jalan yang ga asik banget soalnya masih pemula, kebanyakan istirahat.. saking capenya aku nyanyi "perjalanan ini.. terasa sangat melelahkan.. sayang engkau tak jalan di sampingku kawan" terus aku ngitung berapa jumlah langkah.. dari air panas ke kandang batu hasilnya seingetku 700.. sekian lupa hehe.
malemnya aku mulai norak soalnya "asap" udah mulai keluar kalo aku ngomong.. dingin banget tapinya hiih, ga kuat mandiii, tenda sempit pun aku syukuri berulang ulang soalnya bikin anget sumpah! oya di kandang batu aku Transform jadi toiletmania hehe habis dingin banget >.<

Hikmah hari ini :
-->jika anda lelah dengan perjalanan anda alihkan dengan kegiatan lain sperti menghitung langkah kaki atau menghitung kendaraan beroda 4.
-->"Tenda sempit" di gunung sama sekali bukan musibah, karena sempit-sempitan di gunung itu bikin anget!

No comments:

Post a Comment