Friday, April 9, 2010

Perkenalkan

USB saya..

belom lengkap kalo ga ada Laptop, kalo di komputer aneh.. masa suaranya cempreng gitu.. terus namanya Cygnus X-1 itu nama aku ambil dari nama black hole, yang masuk situ gabisa keluar lagi.. sama ky USbku sekali ada data masuk.. ga keluar lagi, soalnya di komputer ataupun Laptop nggak aman, bisa bisa di delete sama adeku ato ga Ayah-Ibu. udah kaya rumah buat data2 saya.
Size nya 2 Gb, warnanya item doang, kalo di masukin ke kabel data nanti ada lampu kuning nyala..

Isinya ga begitu banyak, ada musik yang aku suka aja, tapi ga langsung dimainin semua, males soalnya.. terus ada PR PR sama sedikit naskah lagu.. ada gambar2 karakter di The Law of ueki, ada juga karakter anime/manga yang aku suka, ada hasil foto orang yang bagus.. terus activities angkatan 5, sama foto diri berbagai gaya :P , 1 foto temen2 saya di jogja (padahal mau nambah.. tapi ga nemu) terus foto awan, foto orang gajelas.. haha banyak lah pokoke--

Isi tas saya sehari2 (jalan2)

Folder
Ijo, isinya berkas2 ga begitu penting, tapi kadang berguna juga.. isinya ada Lesson plan jadwal dll naskah lagu, gambar2 saya, resep juga ada kayanya

Rain cover
Kecil warnanya item, mereknya Tracker

Notes
warnanya biru, isinya banyak banget! ada list barang2 OTFA, resep Mousse, Dll di depannya ada tulisan apa.. ada man man nya.. lupa

Pensil mekanik
ganti2 karena sering ilang

Dompet
buat nyimpen duit, warnanya Ijo, hasil dari ngambil di keranjang maenan.

Hape
Nokia, bisa buat Sms atopun telpon

udah ini aja..

oya ada trio elektro.. 3 barang yg paling simpel dan biasa kubawa kalo buru2
-USB
-HP
-Jam tangan (ini bvukan elektronik sih, tapi asal aja aku masukin)

No comments:

Post a Comment