Friday, April 9, 2010

Sebentar Lagiii

Horas! oyeh.. bentar lagi OTFA, sumprit! aku ga sabar dari setahun lalu habis aku OTFA susur pantai di Cibangban-Sawarna.
aku sampe lebay nungguinnya dan akhirnya hari itu ga nyampe seminggu lagi tapi 4 hari lagi! seneng banget nget nget pastinya! soalnya OTFA kali ini di gunung, akhirnya aku bisa naik gunung lagi~ aku pengen ke surya kencana, ke puncak liat sunrise, ato nge camp di tengah hutan, tiduran di padang edelweiss ngeliat awan.. ato istirahat di tenda.. jam 3 bangun terus kepuncak nungguin sunrise, tapi resikonya juga ga kalah berat! ada hipotermia, kedinginan, keseleo, asma, ato yg lainnya..

yaa.. nanti kalo aku udah balik kerumah sehat wal afiat aku posting deh ceritanya kesini
okeh! ;)

yu yaa yuuu
Salam, Dhiya~

No comments:

Post a Comment