Saturday, December 25, 2010

dapet lho! XD


Jadi.. Gini ceritanya

Kamis, 23 Desember. aku lagi asik-asiknya Ol nih, onlen twitter~ udah agak sepi malem itu, secara udah jam 11.30 pm.. asoy! emang akhir-akhir ini aku lagi menerapkan ngalong beauty dirumah (?) nggak deng, latihan jadi satpam hehe.. :P
suatu detik.. aku lagi scroll down liat tweet-tweet orang..
aku liat tweet @habibie_ainun --account twitter yang dibuat untuk buku Habibie dan Ainun. Intinya besok aka jum'at 24 desember 2010 mau ada penanda-tanganan buku Habibie dan Ainun oleh penulisnya yang notabane adalah Bapak Habibie sendiri! Oh brother! kenapa ga hari ini aja?! Baru tadi aku dari gramed buat nyari latihan soal yang lebih bermutu! Oh GOD!!! aaaaaah pokoke besok aku harus kesana! apapun yang terjadi!!!!! singkatnya malam yang penuh dengan ke galau-an (?)
Pagi ini aku langsung minta ijin ke ayahanda~ buat pergi ke Gramedia (lagi) hanya untuk tanda tangan pak Habibie, sejujurnya aja ini pertama kalinya aku ngebet banget tanda tangan seorang penulis yang bukunya emang masuk ke daftar favorite book-ku. mungkin karena 1.penulisnya 'spesial' banget! 2.bukunya bagus heheh~ tapi aku bacanya rada lama, soalnya mungkin bukunya nggak kayak yang biasa aku baca.. bahasanya agak lebih rumit. oya lanjut! dibolehin lhooo >.< ahahai

jam 1. aku udah siap-siap ga pake batik, ga pake rok. pakenya celana cargo, kaos, dan jaket kebangsaanku Consina~ penampilan regular di sekolah tapi kucel di depan pemerintah kayanya. wkwk yang penting nyaman kalo aku-mah. oiya pake jilbab juga-lah! tapi bukan jilbab kain, jilbab kaos biasa. hahaha soalnya aku tau bakalan gugup ga karuan, aneh ga karuan, dan keren nan ganteng ga karuan. haha.

setelah nungguin ibu ke kantor dulu sampe jam 2.10 pm aku heading to gramedia matraman. :) :)
Nyari parkirnya lumayan gampang, kukira malah bakal meluap-luap itu mobil sampe jalan raya.. ternyata nggak, baguslah. setelah masuk dan buru-buru ke lante 1 wusssss lautan manusia bo'! haha banyak benerrr manusia-manusianya. trus aku jalan, liat ada antrean.. "ini antrean apa ya? kan antrian tanda tangan disitu" kata saya, mikir. setelah ditelusuri ternyata oh ternyata.. emang antriannya udah kayak main ular naga oh man! meliuk-liuk gitu. oke, karena saya WNI yang baik, keren, dan ganteng.. saya pasrah ke barisan paliiiing paliiiiiiiiiiiiiiing ujung buat ngantri. aw crap!. dengan pasrah menunggu sambil mati-matian menahan kekaguman yang meluap-luap. kagum? ga salah? hahaha nggaklah! kagum banget bisa ketemu sama Pak Habibie presiden Indonesia yang paling aku kagumin, kagum sama kemauanku yang kuat yang akhirnya bisa membawa aku bertemu pak Habibie, kagum juga sama Pak Habibie yang dengan sabar ngasih tanda-tangan, sabar sama cucunya yang (kayaknya) udah ribut pake bahasa Jerman.. (tadinya aku mau nekat ngomong "Du bist allest" ke cucunya yang ganteng abis. tapi itu terlalu gila, jadi ditahan niat aneh bin ajaib tersebut) Kagum sama kru-kru pak Habibie yang nggak capek capek ngurusin orang-orang yang bukunya mau ditanda-tangan bejibun. asikdah! 4 thumbs up lah! dan akhirnya setelah cengengesan karena bengong dan ga maju-maju akhirnya aku ada di best spot buat ngeliat Pak Habibie Live! waw aku yang tadinya mau nanya "pak manunggal itu apa?" terpana, lupa total.
pembawaanya sederhana, senyumnya juga ramah. sesuai perkiraanku setelah baca buku beliau. Sederhana, ramah, banyak senyum, body languagenya asoy tenan! kalo boleh berguru aku berguru dah! aku jadi pengen ketemu Bu Hasri Ainun juga. Setelah ditanda tangan aku nyempetin foto sih cuma Pak Habibienya lagi serius nulis hehe nggak papa lah ada kenangan yang penting :). keluar Area penanda tanganan aku pengen jingkrak jingkrak, joget, do victory dance, nyanyi, menggila, lari lari, wooooow! senang tak terhankan! nanti nih ya pasti kalo aku ketemu Nabi Muhammad SAW (AMIIIIIIIIIN) pingsan duluan saking gabisa nahan kebahagiaaan yang meledak ledak.. aa sekarang aja aku nulis ginian pengen guling-guling. over tenaga! hahaha..
Liburan kali ini berkesan banget jadinya! nanti aku posting lagi deh tentang liburan kali ini ocre :)
untuk sekarang udah dulu yaaa...

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment