Friday, December 17, 2010

The EHB


Wetseh! haha Long Time No See~ aw miss you so much bloggie (kesannya kek doggie ye gak?)

hahaha, anyway busway~ hari ini berhubung ga ada bocah-bocah dan pengganggu, mari kita baca indahnya EHB semester ini.. scroll down people!

wowowo EHB cacat ini dimulai pada senin 6 desember, setelah saya kejer, stres, dan kudisan pada malam sebelumnya. baca ebook, ngeprint ebook (yang dikopi ke word dulu), dan ol twitter (sempet-sempetnya!) singkatnya, malam yang mengharukan.
Suasana EHB di pelajaran pertama tenang, meskipun aku kalang kabut, soalnya udah last minute masih banyak yang belum dijawab. (tau? akhirnya aku nembak ckck) di pelajaran kedua, kelasnya diganti. sesuai Abjad. aku yang tadinya duduk tentram di pojok menikmati ketenangan, sekarang malah ada paling depan, Live pemandangan pengawas, di kelilingi orang yang rame banget! (wow.. this is so awesome man! u have to try this!).
akhirnya selama EHB spesial dari diknas ini aku jadi ngikut ber-rame-ria dengan anak-anak yang emang pada dasarnya sanguinis dan rame.
haha menurutku, ada beberapa pelajaran yang mungkin cukup berguna untuk masa depan anak bangsa, tapi ga semua hahaha. harusnya pendidikan di indonesia ini ngambilnya mobile class, sesuai minat dan bakat dong. sudah saatnya indonesia melakukan perbaikan di bidang pendidikan (emang dari dulu kagak ye?) bukan cuma gratis, tapi berkualitas (asoy dah ngomongnya bijak bener). hahahaha oke let's continue, di beberapa pelajaran seperti IPA, Matematika, IPS, PKN, dan TIK aku banyak ngasalnya dikarenakan waktu yang mepet dan faktor ketidaktahuan. yang paling sebel itu waktu ditanya tentang UUD, jiah meneketehe saya mah! itu tanya ayahanda tercinta bae~ wuuu.

Setelah dibagikan nilai-nilai EHB, yah well beberapa em maksud saya mayoritas nilainya pas-pasan malah kurang haha. yang bagus cuma.. B.Inggris (asikdah jago), B.Indonesia (jelas! orang indonesia), Agama (wessss), sama.. apa? keknya itu doang. parah sekali! dan yang jelas pengetahuan-pengetahuan macam gini kemungkinan besar cuma kepake buat apa? UAN, that's it! nothing more.. nanti kalo aku jadi pejabat, aku bakal mengusulkan perubahan prinsip pendidikan di Indonesia! hahaha (ngimpi boleh kan?)

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment