Tuesday, December 28, 2010

Nowdays

Hmm ini dah
Aku bingung banget sama masa depan.. Bukan bukan urusan berkeluarga, tapi pendidikan setelah SMP ini.
Kan sekarang aku masih SMP kelas 3 di sekolah alam, nanti bentar lagi bakal SMA okeh buat SMA aku emang udah nyiapin alternatif alternatif pendidikan ( gile bahasanya ) tapi nanti kan kalo udah kelas 2 SMA disuruh milih ipa atw ips. Aku bingung disitu! Mulai dari situ! Soalnya itu juga yang bakal nentuin nanti buat ke jenjang kuliah toh? Nanti jurusan juga aaarrrgh bingung! Sumprit! Sesuai minat dan bakat toh?! Minat ku di mana? Di IPA, astronomi yang pergi ke bulan, atau IPA yang bikin bikin sesuatu mesin apa kek, cairan apa kek, yang berguna buat bangsa agama dan negara lah! Itu tujuan yang udah dipatok dari aku masih bandel. Trus ada lagi, kamera person. Jadi kamera person itu asik! Apalagi kalo partneran sama Hilya yang pengen jadi reporter jalan jalan (tapi kayanya hilya jurnalis deh ah itulah) aku gamau jadi reporternya, malu ah heheh lebih asik kerja dibalik layar, selain katanya gaji nya lebih gede (matre!) hihi aku juga jadi bisa nahan nafsu buat nyombong (berhubung kayanya aku suka nyombong ga nyadar, atau cerita yang terkesan nyombong) nah selain itu cuma citavcita sampingan. Jujur aku takut baget gagal meskipun quotes 'kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda' udah ngena, masih kurang tangguh buat ngancurin rasa takut itu sendiri. Trus mana aku juga gatau dimana bakat ku?! Orang bilang gambar, tapi jujur aja cuma gambar orang, anime gitu! Ngga nyambung~
Aaaaargggh yo wis udah aku cuma bagi bagi kegalauan kali ini doang :P hahaha
Makasih yooo~

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment