Saturday, December 4, 2010

Soccer Player



Okey, Kenalin.. ini pesepak bola favorit saya hehe the most.Ricardo Izecson dos Santos Leite a.k.a Ricardo Kaka suitsuit~
Lahir di Brazil 22 April (eh hampir bareng sama saya!)
waktu dia umur 18 dia sempet kena kecalakaan tulang punggung dan hampir ga bisa maen bola lagi, tapi akhirnya dia berhasil pulih dan mimpi buruk berakhir sudah. sekarang dia main di Real Madrid cuma katanya lagi cedera makanya kemaren ga menang, akh pasti selain kaka ga maen dan ozil ga main sampe abis, Real Madrid kemaren kalah gara-gara saya ga nonton, cacat. waktu itu sumpah lagi capek bat sampe melewatkan pertandingan esensial tersebut. argh jadi kalah dah sama Messi~ okeoke intermezzo aku agak shock denger tu berita soalnya. mohon dimaafkan.
Kaka punya berderet prestasi yang aku inget cuma dia jadi pemain terbaik waktu FIFA 2006/07 gitu lupa. (fans abal hahaha)
trus dia juga pemain termahal waktu baru dibeli real madrid 52 juta euro eh pokoknya 52 52an lah! sebelum ini dia ada di AC Milan~
singkatnya karena waktu yang kurang memadai, saya ga bisa nulis banyak.
Sori dori mori stoberi!
Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment