Thursday, December 23, 2010

Survei katanya

hari ini, berdasarkan tanggal masehi (payah nih hijriah belom memasyarakat) tanggal 20 desember 2010 saya ada acara.. (sok sibuk) ahaha, mau Survei kata saya.. kata kata survei emang agak marak di planner holiday kali ini (asoydah wkwk) survei SMA bro! secara sekarang udah kelas 3 dan otomatis harus segera cari tempat ngendok baru, soalnya dalam tempo 30X5 hari saya udah harus hengkang dari sekolah saya yang sekarang aka sekolah alam indonesia.

Survei kali ini udah dijadwalkan dengan cukup matang, kupikir.. jadwalnya tanggal 20 ke As-syifa, subang. bareng Hilya.. first, temu kangen dulu di rest area KM 57 (?) eh bukan temu kangen, ketemuan dulu.. mak juga mau makan so.. hayuuu ajalah~ aku sempet beli-beli snack dulu. heheh ga bisa menahan diri -,-

setelah dirasa cukup, akhirnya kita berangkat. oiya! di rest area ada anak-anak SMA al-azhar kurang tau mau ngapain. yang ceweknya hueboooohn tenan! aseli! hahaha pada foto-foto juga.. dan ngobrol.. dan jalan bersama pacar..dan teriak teriak begh -__- hahaha tidak lupa hadir yang cowoknya, well ganteng sih.. cuma nggak ah bukan tipeku (jiaaaaaaah hahaha jual mahal euy, sotoy pisan wkwk) nggak deng heheh bercanda-bercanda yaudah ganteng titik.

oke, lanjut! trus singkatnya setelah sampe as-syifa disambut sama kakak Rhea~ he.. lama gak ketemu :D temu kangen sama dengerin Hilya ngobrol dengan kak rhea (aku gatau mau ngomong apaan) berjalan lancar. anyway setelah diperhatikan ini semua pada pake rok! gile- this is the school that you can't find trousers kali! *lebay. trus jilbab robbani juga menjamur disini, kayaknya kalo buka toko jilbab robbani disini peluang laku-nya bakal gede deh, apalagi kalo buka mini market.. (nyari untung) eh tapi setelah ditelusuri disini udah ada mini market deng, udah jual jilbab robbani juga mini marketnya. yaaah gagal deh peluang usahanya.. hahaha apadah. oke lanjut, sempet jalan bentar, udaranya adem pemandangannya juga seger pisan! hahaha asikasik masuk calah nih~ (calon sekolah) btw deket gunung!

trus karena penasaran kita (aku, hilya, khonsa)nyari homeroom SMA nya. udah keliling ga ketemu ketemu. berkat Hanin! yes Hanin! anak eh adenya Hilya~ yang doyan jalan-jalan kayaknya, dia berpetualang ke lantai 2 dari 'kantor' ini dan menemukan homeroom SMA! yes oyeh! lempaaaar Haninaaaa~ (maaf hil) hahaha aku iseng duduk disitu tapi kongkow kongkow doang. trus cabut lagi ngikut Bos Hanina~ en Bos Hilya~ hoho.. para orang tua pada ngobrol sama kepsek As-syifa..

trus setelah selese (jam 3an euy) kita liat kamar asramanya anak kelas 1 SMA. singkatnya boleh ditata sesuka hati sendiri dan temen sekamar.. trus heboh gitu kakak-kakaknya hahaha. udah mungkin sampe sini ajalah, aku puyeng nih sumpah tadi baru dari gramed sama bocah-bocah pusing banget senut-senut heheh maap ya..

Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment