Tuesday, December 28, 2010

You guys!

Kesempatan kali ini, aku mau cerita tentang temen-temen ku yang asoy! Berhubung keadaan belum memungkinkan untuk mengdescribe masing masing anak, jadi aku tulis kesan pesan aja kali ya

Inilah aku, udah ada di deket perpisahan sama temen-temen angkatan 5, yang sebenernya anggotanya banyak! Cuma yang tersisa disini cuma 23 orang +  1 orang ganteng. Aku sendiri masuk ke dalam komunitas seru ini 5 setengah tahun yang lalu di kelas 4 SD. Dan nggak kerasa sekarang aku udah masuk ke semester 2 kelas perpisahan a.k.a kelas 9.
Cerita cerita yang aku sendiri nggak tau kapan bisa selesai kalo aku tulis semua. pengalaman pengalaman dari yang outing cuma setengah hari sampe live in yang seminggu. Dari outing yang cuma keliling jakarta sampe outing ke kalimantan. Semua itu bakal susah banget dilupain, dan nanti kalo aku punya anak bakal aku ceritain ke anak-anakku biarpun aku bukan pendongeng yang handal. Kalo aku bikin buku biografi bakal aku tulis pengalaman dari yang kocaak sampe yang mengharukan. Aku decribe anak anak angkatan 5 satu satu! Wahahaha
Pokoknya kukasih jempol 4 juga bakalan kurang deh! Nggak cukup saking asiknya ada di angkatan ini! Heheh makanya aku gamau ngelewatin satu hari istimewa macem outing, otfa pun kecuali Tuhan yang pengen. Hahaha you rock guys!

Tetep semangat yo! Hahaha


Regards, Dhiya

No comments:

Post a Comment